6 Formasi Terbaik Top Eleven untuk Menang Melawan Tim Lebih Kuat, Persis Jose Mourinho dan Pep Guardiola

6 Formasi Terbaik Top Eleven untuk Menang Melawan Tim Lebih Kuat, Persis Jose Mourinho dan Pep Guardiola

Formasi terbaik Top Eleven terbaru 2023-TOP ELEVEN-GAME

MAGELANG EKSPRES -- Bermain Top Eleven memang mengasyikan. Sebab para pemain game ini tidak hanya sebagai pelatih klub sepakbola saja, tapi sebagai manajer atas klub tersebut.

Selain urusan pemain, latihan rutin, hingga bentukan formasi terkuat, bermain Top Eleven juga penting memperhatikan aspek lain seperti renovasi stadion, penyediaan akademi, pengdaan latihan akademi, jual beli pemain, hingga harus memikirkan keuangan dan lain sebagainya.

Walau kelihatan rumit, tapi bermain Top Eleven nyatanya bisa membawa kita bak seorang pelatih ternama macam Pep Guardiola, Erik Ten Hag, Sir Alex Ferguson, dan Jose Mourinho tentu saja.

Nah, kali ini kami akan menyediakan taktik dan formasi terbaik untuk melawan tim-tim yang di atas kertas, kualitas dan kedalaman skuad unggul jauh di atas kita.

Di Top Eleven sendiri, kamu punya hak untuk mengubah posisi pemain sebebas mungkin sehingga kamu dapat mengatur formasi dengan bijak.

Inilah daftar formasi melawan tim kuat yang unggul di atas kita di game Top Eleven.

Dengan menggunakan formasi ini, kamu tidak saja mencontoh strategi Pep Guardiola dengan bermain ofensif atau lebih memperkuat pertahanan seperti Jose Mourinho.

BACA JUGA:Kabar Gembira nih Bagi Pecinta One Punch Man, Crunchyroll Akan Bikin Game untuk PC Dan HP

Strategi, taktik, formasi, hingga pilihan pemain yang tepat bisa membawa tim kamu mencetak banyak gol dan menguasai puncak klasemen liga.

Berikut ini 5 Tipe Formasi Melawan Tim Kuat seperti Pep Guardiaola dan Jose Mourinho :

1. Formasi 3-1-4-2

Formasi 3-1-4-2 adalah sebuah formasi yang terdiri dari 3 pemain sebagai bek, 1 pemain sebagai gelandang tengah, 4 pemain sebagai gelandang sayap, dan 2 pemain sebagai penyerang.

Formasi ini berfokus pada serangan yang kuat, dengan 4 gelandang sayap yang bertugas memberikan ancaman di sisi lapangan.

Pada formasi ini, striker juga harus mampu memanfaatkan peluang yang diberikan oleh gelandang sayap untuk mencetak gol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: