Pesta Musik Semarak Hari Kemerdekaan Artos Mall Magelang

Pesta Musik Semarak Hari Kemerdekaan Artos Mall Magelang

KONSER. Meriahnya penampilan band-band saat Pesta Musik rayakan hari Kemerdekaan di Drop Off Yudhistira Artos Mall, Minggu, 27 Agustus 2023.-Istimewa-MAGELANG EKSPRES

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES - Festival musik bertajuk “Pesta Musik Kemerdekaan” Artos Mall berlangsung sukses, Minggu, 27 Agustus 2023.

Festival musik ini diadakan dalam rangka turut memeriahkan hari Kemerdekaan Indonesia.

Wisnu Bagas, selaku Event & Promotion Artos Mall, menuturkan Pesta Musik ini merupakan agenda yang diusung dalam rangka turut serta memeriahkan HUT RI ke-78 tahun. Acara dimulai pukul 18.00-21.00 WIB bertempat di Drop Off Yudhistira Artos Mall.

Pesta Musik Kemerdekaan” yang dimeriahkan oleh penampilan band-band ternama di MAGELANG yaitu Fanada, Bizza Disco, dan MAGELANG Blues Community. Mereka berhasil memukau pengunjung.

BACA JUGA:Wonosobo Night Fashion Carnival Meriah, Simak Pemenangnya

Tidak hanya itu, penonton juga di suguhkan penampilan lagu-lagu Kemerdekaan Indonesia yang tentunya akan menambahkan semangat Kemerdekaan.

Pesta musik kali ini terbuka untuk seluruh pengunjung Artos Mall dan gratis. Bagi Artosholic yang ingin mengetahui agenda atau event yang akan berlangsung di Artos Mall, dapat mengunjungi dan mem-follow Instagram @artosmall. Karena di Instagram @artosmall akan selalu ada informasi terbaru, diskon, dan info menarik lainnya.

“Semoga melalui kegiatan ini dapat turut serta menumbuhkan rasa nasionalisme kembali untuk seluruh pengunjung sekaligus karyawan dan sekaligus membantu menaikkan penjualan tenant di Artos Mall," tutup Wisnu. (hen)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres