Jangan Lewatkan! The Equalizer 3 Segera Tayang di Netflix dan Jadwal Bioskop Hari Ini

Jangan Lewatkan! The Equalizer 3 Segera Tayang di Netflix dan Jadwal Bioskop Hari Ini

Tangkapan layar Netflix Film The Equalizer 3-NETFLIX-

MAGELANG, MAGELANG EKSPRES -- The Equalizer 3 sudah tayang di bioskop mulai hari ini, Rabu 30 Agsutus 2023, termasuk di Bioskop Platinum Cineplex Artos Mall Magelang. Dikabarkan The Equalizer 3 segera akan tayang di Netflix dan platform siaran digital lainnya dalam waktu dekat.

Dalam tayangan trailer, Netflix sudah mengonfirmasi untuk segera menayangkan film trilogi Equalizer yang dimana skuel ketiga ini sekaligus jadi bagian akhir. Dalam waktu dekat, kamu bisa menyaksikan film tersebut di rumah.

Sutradara Antoine Fuqua dan bintang Denzel Washington me-reboot serial TV tahun 1980-an hampir 30 tahun setelah debutnya sebagai franchise film aksi.

The Equalizer 3 adalah film ketiga dan terakhir dalam seri di mana Denzel berperan sebagai Robert McCall, mantan tentara yang sekarang membantu orang yang tengah membutuhkan pertolongan.

BACA JUGA:Sinopsis Film Pocong Gundul yang Akan Segera Tayang di Bioskop

Film ini telah menghasilkan banyak kepuasan para penggemarnya. Terutama peran Denzel sejak film tersebut menandai reuni antara dia dan Dakota Fanning After Man on Fire.

Sinopsis The Equalizer 2023

Kisah The Equalizer 3 dimulai beberapa saat setelah peristiwa berakhirnya The Equalizer 2.  Robert McCall Denzel dari Washington sekarang tinggal di Italia.

Dia kembali beraksi ketika dipanggil teman dekatnya yang tengah bermasalah dengan mafia.

Cerita Equalizer 3 mengikuti McCall saat dia bertempur melawan mafia untuk melindungi dan membantu teman-teman barunya.

The Equalizer 3 sekaligus menjadi penutup trilogi Equalizer yang telah dimulai pada 2011.

BACA JUGA:Bukan LK21 IndoXXI Terbit 21 Ini Link Resmi Film Sewu Dino Full HD Terbaru

Memperkenalkan Robert McCall, yang ingin menikmati pensiun dari pekerjaannya sebagai pembunuh bayaran untuk pemerintah. Tapi, keinginannya itu gagal terwujud karena dia terus dihadapkan pada kenyataan harus beraksi membela orang-orang yang lemah.

Film ketiga ini memberikan konklusi dari perjalanan Robert. Pada akhirnya, dia menemukan tempat yang pas untuknya. Penasaran dengan kisah selanjutnya?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres