7 Fakta Honda Giorno Plus, Yang Ini Bukan Rangka eSAF
Penampilan Honda Giorno Plus-screenshoot youtube-OC OTO
Honda Giorno Plus ini berbeda dengan skutik Honda kebanyakan hal tersebut karena posisi lubang tangki skutik ini berada di bagian dek depan. Alhasil ruang bagasi di bawah jok menjadi luas mencapai 30 liter.
4. Bangku Nyaman dan Pengereman Terbaik di Kelasnya
Tak hanya itu skutik ini juga menggunakan bangku blus berukuran 12 inch dengan tapak lebar seperti Honda Scoopy. Tak ketinggalan motor ini juga menggunakan rem ABS untuk tipe teratas dan rem CBS untuk tipe standar.
5. Rangka Kokoh dan Kuat
Honda Giorno Plus ini ternyata sudah tidak memakai rangka esaf yang baru-baru ini viral karena bermunculan kasus keropos, seperti Honda Scoopy, Honda Beat, Honda Genio, dan Vario 160. Diketahui jika Honda Giorno Plus ini menggunakan rangka new design body sehingga membuat kapasitas tangki dan bagasi menjadi lebih lega.
BACA JUGA:9 Fakta Suzuki Swish 125, Siap Geser Dominasi Honda BeAT
6. Mesin Berkapasitas 125cc Lebih Irit dan Gesit
Honda Giorno Plus mengusung mesin berkapasitas 125 cc berteknologi ISP plus satu silinder 4 katup dan berpendingin. Cairan mesin tersebut menghasilkan tenaga maksimum sebesar 8,2 kilowatt pada 8.500 RPM dan torsi 11,7 Newton pada 5.250 RPM.
7. Harga Honda Giorno Plus
Dan untuk harga Honda Giorno Plus ini dijual dalam dua tipe yaitu 26,9 jutaan rupiah untuk tipe standar, dan tipe paling tinggi yang sudah menggunakan rem ABS dibanderol di kisaran 28 jutaan rupiah.
Menurut kalian lebih keren mana dan lebih cocok dipilih antara Honda Giorno Plus atau Yamaha Filano, atau mungkin Suzuki Saluto. Yang pastinya bisa merasa lebih tenang lah ya karena rangkanya bukan esaf. (*)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: