Cuma Mindah Air Online Digaji Rp2 Juta Saldo DANA Bisa Langsung Cair, Memang Beneran Bisa?

Cuma Mindah Air Online Digaji Rp2 Juta Saldo DANA Bisa Langsung Cair, Memang Beneran Bisa?

Dapat Rp2 Juta cuma mindahin air di aplikasi Water Sort Puzzle - Sort Color. Beneran bisa?-Water Sort Puzzle - Sort Color-playstore

MAGELANGEKSPRES -- Saldo DANA Rp2 Juta bisa langsung cair hanya dengan mindah air online.

Sekarang banyak cara bisa kamu lakukan untuk mendapat uang gratis melalui aplikasi-apilikasi online.

Kali ini ada satu aplikasi yang bisa kamu coba, katanya dengan memainkan aplikasi ini kamu bisa mendapat saldo dana Rp2 Juta secara cuma-cuma.

Nama aplikasi ini adalah Water Sort Puzzle - Sort Color. Aplikasi ini baru saja menjadi perbincangan setelah direview oleh Youtuber Jadi Berkah. 

Lantas, apakah benar bahwa aplikasi ini bisa menghasilkan uang? Mari kita ulas bersama.

BACA JUGA:Dapatkan Saldo DANA Mulai Dari Rp15 Ribu Sampai Jutaan Tanpa Aplikasi Hanya untuk Saat Ini

Aplikasi Penghasil Uang Water Sort Puzzle - Sort Color (Akses Awal) adalah milik developer Frost Deities, baru terdata sekitar 10 ribu pendownloadnya.

Sampai saat ini, belum ada pengguna yang memberikan ulasan langsung di Playstore karena aplikasi ini memang masih dalam proses pengembangan pihak developer.

Jika kamu tertarik untuk mencoba misi yang diperintahkan aplikasi ini, kamu bisa berkesempatan mendapatkan saldo DANA senilai Rp2 juta secara gratis, silakan unduh aplikasinya.

Cara mendapat saldo DANA RP2 juta gratis dari aplikasi Water Sort Puzzle - Sort Color

BACA JUGA:Mainkan Game Ini Lalu Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp 450.000 Khusus Hari ini

Dari ulasan video Youtube Channel Jadi Berkah, ia telah melakukan misi yang terbilang mudah yaitu memindahkan air online di apikasi Water Sort Puzzle - Sort Color sampai mencapai level 5.

Hingga mencapai level 5, Jadi Berkah mengaku berhasil memperoleh akumulasi saldo sebesar Rp2 Juta dan bisa dicairkan langsung ke aplikasi dompet digital DANA

Caranya juga cukup mudah, kamu hanya perlu memindahkan air pada ember dan menyatukan warna mereka, misalnya air nya warna hijau, maka disatukan ke ember yang memiliki air berwarna hijau dan seterusnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: