6 Fakta Unik Nepal Van Java di Magelang, Merasakan Sensasi Pegunungan Eropa Yang Dekat Dengan Jogja

6 Fakta Unik Nepal Van Java di Magelang, Merasakan Sensasi Pegunungan Eropa Yang Dekat Dengan Jogja

Indahnya Nepal Van Java, wisata alam unik di Magelang hadirkan sensasi unik layaknya di Pegunungan Eropa-Instagram-Andriyanzah13

MAGELANGEKSPRES -- Mengintip keindahan Nepal Van Java, wisata alam mempesona yang ada di Kaliangkrik, Kabupaten Magelang.

Kalau di Bandung ada 'Paris Van Java', di Magelang ada 'Nepal Van Java' yang ternyata memiliki beberapa fakta tak kalah menarik untuk kamu ketahui.

Destinasi wisata yang dekat dengan Borobudur ini menyuguhkan pemandangan indah layaknya di Nepal, oleh karenanya tak heran tempat ini mendapat julukan 'Nepal Van Java'.

BACA JUGA:Dekat dengan Alun-alun Kota Magelang Ada Mudal Kali Gumuk, Wisata Air Gratis yang Sangat Jernih

Terletak di kaki Gunung Sumbing, kamu bisa merasakan sensasi pegunungan Eropa dengan pemandangan alam yang mengagumkan dan begitu memanjakan mata. 

Lokasi Nepal Van Java

Sulit dipercaya memang tempat seindah ini ada di Kabupaten Magelang. Lokasinya ternyata juga tidak terlalu jauh loh dari Alun-alun Kota Magelang.

Nepal Van Java bisa kamu capai hanya dengan menempuh perjalanan sekitar satu jam setengah dari Kota Jogja, dan hanya menempuh perjalanan sekitar 50 menit dari Kota Magelang menggunakan motor.

Sebelum kamu mengunjungi tempat ini, Simak 6 fakta unik Nepal Van Java di Magelang agar liburan kamu kesana terasa lebih berkesan.

BACA JUGA:Telaga Bleder yang Memesona, Wisata Tersembunyi di Bawah Kaki Gunung Andong

Fakta Unik Nepal Van Java Magelang

Dilansir oleh MAGELANGEKSPRES dari akun Instagram @Magelang_Wisata dan beberapa sumber lain. Inilah 6 fakta Unik Nepal Van Java di Magelang.

1. Suhu udara waktu subuh bisa mencapai 7 derajat

Ciri khas yang membuat unik wisata alam pegunungan adalah suhunya yang sangat dingin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: