5 Rekomendasi Kedai Minuman Legend Magelang, dari yang Segar Hingga yang Menghangatkan

5 Rekomendasi Kedai Minuman Legend Magelang, dari yang Segar Hingga yang Menghangatkan

Berikut 5 Rekomendasi Kedai Minuman Legend Kota Magelang, dari yang Segar Hingga yang Hangat-hangat-Austin Epriastin-google maps

MAGELANGEKSPRES -- Kuliner di Kota Magelang seakan tak ada habisnya. Kali ini, artikel ini akan mengulas berbagai rekomendasi kedai minuman di Kota Magelang.

Jika kamu sedang mampir atau singgah di Kota Magelang, wajib hukumnya kamu mampir di berbagai kedai minuman legendaris di Kota tertua kedua di Indonesia ini. 

Penasaran apa saja kedai minuman yang recommended di Kota Magelang? Yuk simak ulasan di bawah ini: 

1. Es Murni Magelang


Foto Kedai Es Murni Magelang-Andrew Nobiantoro-google maps

Rekomendasi pertama adalah Es Murni Magelang. Es Murni Magelang berlokasi di  Jalan Sriwijaya No. 28, Panjang, Kecamatan Magelang Tengah. Kedai ini mulai pukul 09:00 sampai dengan 17:00 WIB.

Kedai es yang sudah puluhan tahun eksis di Kota Magelang ini berdiri tepatnya sejak tahun 1962. Kepopuleran Es Murni Magelang yang masih bertahan hingga saat ini kuncinya adalah karena mereka tetap menjaga cita rasa sajian dari dulu hingga sekarang. 

Sesuai dengan namanya, Es Murni Magelang menyajikan menu utama yaitu aneka es yang memiliki banya varian, di antaranya adalah es teler, es plered, es burjo, es campur, es klamud, es doger, dan tentunya masih banyak lagi. Menu es yang paling favorit di sini adalah es teler. 

Selain aneka es, kedai ini menjual menu makanan khas Indonesia, seperti rawon, rendang, pecel, bakmoy, gado-gado, pempek, timlo, dan lain-lain. 

Tak sampai di situ saja, Es Murni Magelang juga menjual aneka kue dan camilan untuk buah tangan. 

Dengan merogoh kocek mulai dari Rp15ribu, kamu dapat menikmat lezatnya menu-menu di Es Murni Magelang. 

BACA JUGA:Nasi Goreng Magelangan: Kuliner Legendaris Magelang yang Menggugah Selera

2. Depot Es Semanggi


Foto menu di Depot Es Semanggi-Nina Korda-google maps

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: