Makna Sparkling Journey bagi Artos Mall Magelang di Usia ke-12 Tahun

Makna Sparkling Journey bagi Artos Mall Magelang di Usia ke-12 Tahun

Makna Sparkling Journey bagi Artos Mall di Usia ke-12 Tahun--

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES - Memasuki usia ke-12 tahun, Artos Mall bersiap memeriahkan sekaligus memanjakan pengunjungnya. Pasalnya usia 12 bisa disebut sebagai usia yang istimewa.

Karena waktu siang hari ada 12 jam dan ada 12 jam menuju malam, serta dalam 1 tahun ada 12 bulan.

Maka di usia ke-12 Artos Mall mencoba untuk memberikan pelayanan yang lebih dan maksimal kepada Artosholic (sebutan pengunjung setia Artos Mall) yang selalu setia berbelanja di Artos Mall.

Hendry Purnomo, Manager Marketing Artos Mall menjelaskan tema perayaan ulang tahun yang ke-12 adalah Sparkling Journey.

BACA JUGA:Pesta Musik Semarak Hari Kemerdekaan Artos Mall Magelang

Tema tersebut memiliki arti perjalanan yang gemerlap dan penuh warna dalam jangka 12 tahun.

Sejumlah acara akan membuka bulan Oktober. Tanggal 1-4 Oktober ada Expove12sary Exhibition yaitu pameran Multi Produk yang digelar di Atrium Artos Mall dengan menampilkan produk-produk kekinian.

"Untuk tanggal 6 Oktober akan diadakan Blood Donation atau donor darah yang diadakan oleh CSR bentuk kegiatan sosial yang rutin diadakan di Artos Mall, dengan target 120 kantong darah," katanya.

Sementara di tanggal 7 Oktober dimulainya penukaran poin dan apabila melakukan pembelanjaan akan mendapatkan poin 2 kali lipat (Double poun shopaholic Reward).

BACA JUGA:Artos Mall Magelang Sediakan Hadiah Mobil Wuling AirEv Bagi Pelanggan Setia, Begini Cara Mendapatkannya

Pada tanggal yang sama akan dimulainya program undian belanja (shop best shopaholic) yang diperuntukan kepada artosholic dengan carabakan mencari 2 pemenang dengan nilai belanja tertinggi di tanggal 7 Oktober dengan nilai belanja terendah adalah Rp5 Juta.

"Pada 7 Oktober juga kami membagikan voucher free parking selama 1 bulan untuk 6 motor dan 6 mobil dengan syarat belanja di 12 tenant masing-masing belanja minimal senilai Rp12.000 pada 7 Oktober," papar Hendri.

Untuk tanggal 8 Oktober akan ada Push Bike Competition yaitu kompetisi balance bike atau yang disebut push bike atau kick bike adalah sepeda roda dua tanpa pedal (kayuhan), tanpa rantai dan sistem penggerak, yang dirancang untuk anak kecil.

BACA JUGA:Film Suzanna Malam Jumat Kliwon Tayang di Bioskop Platinum Cineplex Artos Mall Magelang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: