Film Suzanna Malam Jumat Kliwon Tayang di Bioskop Platinum Cineplex Artos Mall Magelang

Film Suzanna Malam Jumat Kliwon Tayang di Bioskop Platinum Cineplex Artos Mall Magelang

Film Suzanna Malam Jumat Kliwon Tayang di Bioskop Platinum Cineplex Artos Mall Magelang--

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES.DISWAY.ID - Film horor terbaru dibintangi Luna Maya, Film Suzanna Malam Jumat Kliwon tayang di Bioskop Platinum Cineplex Artos Mall Magelang mulai 3 Agustus 2023.

Film Suzzanna Malam Jumat Kliwon tahun 2023 ini merupakan gabungan dari beberapa skuel film sebelumnya yakni Suzzanna: Bernapas dalam Kubur dan Film Suzzanna: Santet Ilmu Pelebur Nyawa tahun 2020.

Untuk diketahui bahwa  serial Film Suzanna ini merupakan film horor yang dirilis ulang. Film Suzzanna: Malam Jumat Kliwon versi asli sebenarnya telah tayang pada tahun 1986 lalu dengan bintang utamanya alm Suzzanna.

Film Suzzanna Malam Jumat Kliwon versi asli tahun 1986 diperankan oleh alm Suzanna itu bercerita mengenai seorang wanita bernama Ayu Sutrisna yang bekerja sebagai penulis novel misteri.

BACA JUGA:Link Nonton dan Jadwal Tayang Film Suzzanna : Malam Jumat Kliwon di Magelang

Sinopsis Film Suzanna Malam Jumat Kliwon 2023 bercerita tentang sosok Suzanna.

Dia adalah perempuan cantik yang menjadi kembang desa di kampungnya. Suzanna juga merupakan seorang penulis novel misteri.

Suatu hari ia terpesona melihat pria tampan di kampung tersebut. Ternyata pria tersebut bernama Surya.

Surya memang sudah lama tertarik dengan Suzzanna. Meski saling cinta, tapi takdir berkata lain. Mereka tidak bisa bersatu.

Suzzanna justru menikah dengan pria lain bernama Raden Aryo. Namun Suzanna tampak menyembunyikan sesuatu. Dia seperti tertekan di saat pernikahannya dengan Raden Aryo.

BACA JUGA:Makam Suzanna di Magelang Tidak Pernah Sepi

Masalah Suzanna tidak sampai di situ saja. Lantaran kecantikannya yang luar biasa sehingga ia seringkali mendapat gangguan dari perempuan lain.

Bahkan, Suzzanna disantet oleh sosok perempuan yang membencinya bernama Minati. Suzzanna disantet tepat pada malam Jumat Kliwon.

Suzzanna akhirnya meninggal dan arwahnya gentayangan menjadi sundel bolong memberikan teror kepada orang-orang yang mengusik semasa hidupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres