Golden Sunrise Magelang 360 Derajat Full View di Wana Mukti Si Guede

Golden Sunrise Magelang 360 Derajat Full View di Wana Mukti Si Guede

Golden Sunrise Magelang 360 Derajat Full View di Wana Mukti Si Guede--INSTAGRAM

MAGELANGEKSPSRES -- Ada yang baru di destinasi wisata Magelang, karena mulai sekarang pengunjung bisa melihat golden sunrise Magelang 360 derajat dari Wana Mukti Si Guede, Magelang.

Destinasi wisata ini berlokasi di Desa Kebonlegi, Kecamatan Kaliangkrik, Kabupaten Magelang.

Meski menjadi salah satu destinasi wisata yang relatif baru di Kabupaten Magelang, namun hampir setiap hari Wana Mukti Si Guede dipadati pengunjung.

Destinasi ini semula merupakan tempat untuk menikmati matahari terbit atau sunrise dari ketinggian.

Namun seiring berjalannya waktu, tempat ini telah dikembangkan dan dikelola menjadi tempat pemandangan, taman wisata, dan tempat perkemahan yang menarik.

Terlebih lagi, lokasinya yang mudah dijangkau dan berada di pinggir jalan menuju Silancur Highland, menjadikannya salah satu destinasi wisata baru yang semakin banyak dikunjungi oleh wisatawan, terutama pada akhir pekan dan hari libur nasional.

Lokasi Wana Mukti Si Guede berdekatan dan berada di jalur yang sama dengan destinasi wisata populer lainnya di Desa Mangli, Kaliangkrik, seperti Silancur Highland, Glamping Linggarjati, Mangli Skyview, dan Triangulasi.

Wana Mukti Si Guede Kebonlegi hanya berjarak sekitar 40 menit perjalanan dari Kota Magelang, dengan menggunakan kendaraan bermotor roda empat atau roda dua.

BACA JUGA:7 Curug di Magelang Ini Bisa Jadi Rekomendasi Healing Terbaik Penghilang Stress karena Kesegarannya

Wana Mukti Si Guede Kebonlegi merupakan destinasi wisata yang dirancang dengan sangat estetik dengan menggabungkan viewing point (gardu pandang), taman wisata, dan camping ground.

Yang paling menarik dan menjadi ikon dari Wana Mukti Si Guede Kebonlegi adalah keberadaan viewing point yang unik dengan bentuk lengkung dan terdiri dari tiga tingkat.

Dari gardu pandang ini, para wisatawan akan dapat menikmati keindahan alam pegunungan yang memukau.

BACA JUGA:Harga dan Rute Terbaru Menginap di Silancur Glamping Spesial Bonus Golden Sunrise yang Memukau

Para wisatawan dapat menikmati pemandangan indah Gunung Sumbing serta panorama menakjubkan dari Gunung Merapi, Merbabu, dan gunung-gunung lainnya yang terlihat dari kejauhan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: