5 Potret Keseruan Wisata Air Naik Getek Bambu di Magelang, Lokasinya Hanya 5 Menit Dari Candi Borobudur

5 Potret Keseruan Wisata Air Naik Getek Bambu di Magelang, Lokasinya Hanya 5 Menit Dari Candi Borobudur

Potret serunya wisata air Getek Bambu yang menjadi destinasi baru unik dan menarik untuk dikunjungi ketika liburan ke Magelang.-@wisatagetek_balong-instagram

MAGELANGEKSPRES — Potret serunya wisata air Getek Bambu Borobudur yang menjadi destinasi baru unik dan menarik untuk dikunjungi ketika liburan ke Magelang.

Berbicara mengenai wisata air, sebenarnya wisata ini tidak hanya terbatas pada aktivitas seperti berenang, arung jeram, atau berselancar di pantai saja. 

Salah satu pengalaman unik dan menarik wisata air yang wajib kamu coba adalah naik Getek Bambu, yang sekarang bisa dinikmati di dekat Candi Borobudur, Magelang.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Galeri Art sekitar Candi Borobudur,Mengulik Kreativitas Seniman Magelang

Aktivitas wisata air Getek Bambu di Magelang ini ada di Kali Progo yang memiliki aliran air tenang dengan menggunakan perahu atau getek yang terbuat dari bambu. 

Bagi masyarakat Desa Gleyoran, ini adalah wujud simbol yang mengingatkan mereka akan pentingnya menjaga lingkungan dan hidup harmonis dengan alam semesta.

Getek Bambu tidak hanya tentang olahraga, tetapi juga tentang menikmati keindahan alam sekitar. 

Aktivitas ini biasanya dilakukan di perairan yang tenang. Tujuannya adalah untuk merasakan keindahan pemandangan alam sekitar.

BACA JUGA:Tak Selalu Harus Candi Borobudur, Ini Dia Pesona 5 Balkondes di Borobudur Magelang

Bagi yang ingin mencoba Getek Bambu, kamu dapat mengunjungi destinasi wisata ini di Magelang. 

Lokasinya berada di Dusun Gleyoran, Desa Sambeng, Kecamatan Borobudur, Kabupaten Magelang, lokasi ini hanya berjarak 5 menit dari Candi Borobudur.

Nah untuk kamu yang penasaran bagaimana keseruan dari wisata air Getek Bambu di Kali Progo, Magelang Ekspres telah mengambil beberapa potret wisatawan yang telah mengunjungi wisata Getek Bambu di Gleyoran, Magelang.

Berikut ini potretnya:


Serunya bermain air di Kali Progo bersama teman-teman-@wisatagetek_balong-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: