7 Tempat Wisata di Magelang Ini Dulu Viral Sekarang Tutup Permanen

7 Tempat Wisata di Magelang Ini Dulu Viral Sekarang Tutup Permanen

Daftar Tempat Wisata di Magelang Ini Dulu Viral Sekarang Tutup Permanen-TANGKAPAN LAYAR-INSTAGRAM

5. Taman Papringan Sawangan


Replika Menara Eifel di Taman Papringan Sawangan--

Tempat wisata Papringan Magelang ini memiliki konsep yang berbeda dengan tempat wisata lainnya, yaitu tempat wisata yang menghadirkan konsep bangunan bambu.

Asal muasal diberi nama Papringan berasal dari bahasa Jawa yang berarti Bambu. Di Wisata Papringan Magelang ini, para pengunjung akan merasakan nuansa internasional yang kuat namun tetap mempertahankan nilai budaya dan seni yang tinggi.

Lokasi Taman Papringan yang terletak di Sawangan, Kabupaten Magelang. Poisinya yang berada di tengah persawahan tentunya memberikan udara yang sejuk dan pemandangan alam yang indah.

Dari sana para pengunjung akan disuguhkan dengan keindahan Gunung Merapi dan Merbabu yang megah.

Selain itu, di taman wisata Papringan Sawangan juga terdapat berbagai spot foto yang cocok untuk diunggah di media sosial, yang siap menambah keseruan dalam berwisata ke Magelang.

Salah satu spot populer di Taman Papringan Magelang yang sangat diminati oleh pengunjung adalah spot Miniatur Menara Eiffel yang terbuat dari bambu. Menara Eiffel ini memiliki 3 lantai, di mana pengunjung dapat naik ke puncak menara.

Sayangnya dilansir dari instagram resmi dan ulasan Google, Taman Wisata Papringan di Sawangan Kabupaten Magelang yang pernah viral itu sudah tutup permanen.

BACA JUGA:Fakta-fakta Ditutupnya Wonderia Semarang, Nomor 4 Bikin Bulu Kuduk Merinding

6. Taman Wisata Manohara


Taman Wisata Ramadanu Ngluwar--

Taman wisata Magelang yang harus tutup permanen lagi adalah Taman Wisata Manohara di Clapar, Tegalrejo, Kabupaten Magelang.

Dilansir dari ulasan Google, taman wisata yang sempat viral di tahun 2018 itu sudah ditutup permanen.

Padahal taman ini sejatinya yang paling unik dibanding yang lainnya. Pasalnya tepat di tengah-tengah taman, terdapat satu bangunan yang menyerupai Kabah di Mekah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: