Rekomendasi Penginapan Dekat Silancur Magelang, Mulai dari Rp100 Ribuan Lho

Rekomendasi Penginapan Dekat Silancur Magelang, Mulai dari Rp100 Ribuan Lho

Penginapan murah dekat Silancur Highland terbaru-@silancurhighland-INSTAGRAM

MAGELANGEKSPRES -- Ada hal yang baru di Silancur Highland. Sebabnya, kamu kini tak perlu bayar mahal buat merasakan sensasi mengingap di hotel mewah. Ini dia daftar hotel terjangkau dekat dengan Silancur Highland.

Sedang merencanakan anggaran untuk liburan akhir pekan ini? Mari kita lihat rekomendasi penginapan yang terjangkau di Desa Mangli, Kecamatan Kaliangkrik, Kabupaten Magelang.

Desa Mangli, yang terletak di ujung barat Kabupaten Magelang dan berada di lereng Gunung Sumbing, telah lama terkenal. Pemandangan eksotis dengan gunung-gunung tinggi dan udara sejuk yang menyegarkan sangat cocok untuk menghabiskan liburan menjelang pergantian tahun ini.

Mangli, yang telah menjadi tujuan wisata lokal, menawarkan banyak pilihan. Tidak hanya penginapan mewah, tetapi juga terdapat guest house yang terjangkau di berbagai lokasi di sekitar tempat-tempat wisata alam Desa Mangli.

BACA JUGA:Keren! Pengrajin Topeng Buto di Mangli: Awalnya Iseng Malah Jadi Ladang Rupiah

Tarif penginapan yang ditawarkan juga bervariasi. Mulai dari Rp100 ribu hingga Rp800 ribu per malam. Tentu saja, harga yang ditawarkan akan disesuaikan dengan fasilitas yang tersedia.

Berikut lima rekomendasi penginapan murah yang ada di Desa Mangli, Kecamatan Kaliangkrik.

1. Homestay Silancur Highland

Saat ini, semakin banyak tempat wisata yang menggabungkan spot liburan dengan penginapan, salah satunya Motel Silancur Highland. Anda bisa menemukan penginapan yang jaraknya cuma 20 meter dari puncak Silancur Highland Desa Mangli, Kecamatan Kaliangkrik, Kabupaten Magelang.

Jika bertolak dari Alun-Alun Magelang, pengunjung bisa menyusuri menuju Bandongan ke arah barat menuju Gunung Sumbing hingga Desa Mangli.

Motel Silancur Highland menawarkan tempat menginap berkonsep glamping (glamour camping).

Seperti namanya, tenda-tenda tersebut didesain menyerupai rumah joglo, lengkap dengan gazebo dan halaman yang lapang. Fasilitas yang disediakan pun lumayan memadai, termasuk akses Wi-Fi secara gratis, kamar mandi, dan single bed.

Berdasarkan keterangan biaya yang perlu dikeluarkan untuk bisa menginap di tempat ini ternyata relatif terjangkau.

Pada hari biasa atau weekdays, tarif penginapan dipatok Rp500 ribuan per malam dengan kapasitas sampai 8 orang, sedangkan harga sewa untuk akhir pekan dan libur nasional naik menjadi Rp600 ribuan per malam dengan kapasitas 8 orang.

BACA JUGA:Yuk Main ke Krincing Strawberry Hill Magelang, Bisa Petik Stroberi Sepuasnya di Lereng Gunung Sumbing!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: