KEREN! Keindahan HeHa Ocean View, Spot Foto Pemandangan Laut yang Menakjubkan

KEREN! Keindahan HeHa Ocean View, Spot Foto Pemandangan Laut yang Menakjubkan

Spot Foto Berlatar Belakang Pemandangan Laut yang Menakjubkan di HeHa Ocean View--


Pesona HeHa Ocean View Gunungkidul, Yogyakarta--

Selain area makanan, HeHa Ocean View juga dilengkapi fasilitas, seperti mushola, toilet, Taman, panggung musik, dan tempat parkir.

Jam Buka dan Tiket Masuk di HeHa Ocean View

Harga tiket masuk ke HeHa Ocean View ini berbeda pada hari dan waktu tertentu. Untuk hari Senin sampai Jumat di buka dari pukul 09.00 – 15.00 dengan harga tiket masuk sebesar Rp 15.000 per orang sedangkan untuk jam 15.00-20.00 dengan harga tiket masuk sebesar Rp 20.000 per orang.

Sedangkan untuk hari Sabtu Minggu dan hari libur di buka mulai pukul 09.00 hingga pukul 21.00 dengan harga tiket masuk sebesar Rp 20.000 per orang. Harga tiket tersebut bisa saja berubah sewaktu-waktu sesuai ketentuan pengelola HeHa Ocean View.

BACA JUGA:Rekomendasi Hotel Termurah Terdekat Baturraden Purwokerto di Bawah Rp200 Ribu Tapi Pemandangannya Jutaan

Daya Tarik HeHa Ocean View


Pesona HeHa Ocean View di Gunungkidul--

HeHa Ocean View ini menyediakan Spot foto Instagramable yang keren bagi para pengunjung. Setidaknya ada 11 Spot foto di HeHa Ocean View dengan pemandangan Bahari Selatan yang sangat menarik.

Selain spot foto yang instagramable, pengunjung juga bisa duduk santai di area taman dan kolam sambil menikmati live musik. Pengunjung juga bisa menikmati kuliner ala restoran dan angkringan.

Selain itu, HeHa Ocean View juga menawarkan glamping camping. Pengunjung yang menginap di HeHa Ocean View, ketika bangun tidur bisa langsung menikmati pemandangan laut selatan yang indah.

BACA JUGA:Tempat-tempat Wisata yang Dulu Viral Kini Tinggal Kenangan

Itulah sekilas mengenai HeHa Ocean View, cocok buat healing bersama keluarga saat akhir pekan. Namun, jangan lupa untuk membawa kamera untuk memaksimalkan moment liburan Anda.
Selamat berlibur!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: