KEREN! Keindahan HeHa Ocean View, Spot Foto Pemandangan Laut yang Menakjubkan

KEREN! Keindahan HeHa Ocean View, Spot Foto Pemandangan Laut yang Menakjubkan

Spot Foto Berlatar Belakang Pemandangan Laut yang Menakjubkan di HeHa Ocean View--

MAGELANG EKSPRES - Rasanya belum pernah lihat tempat wisata seindah ini, setuju? Ya, HeHa Ocean View. HeHa Ocean View merupakan tempat wisata modern yang sangat populer di Gunungkidul, Yogyakarta. Tempat wisata ini menawarkan banyak Spot foto keren nan menakjubkan dengan latar belakang laut.

HeHa Ocean View hanya berjarak 1,5 jam dari kota Jogja. Tempat wisata ini dijamin akan membuat para wisatawan puas. Wisatawan bisa mengambil beberapa spot foto yang sangat keren untuk feed Instagramnya.

Lantas apa yang membuat HeHa Ocean View menarik? Area terasering tepi bukit dan tebing yang keren di HeHa Ocean View tentu sangat menarik bagi wisatawan. Bagian atas, tengah, dan bawah HeHa Ocean View dapat dinikmati dengan daya tarik yang berbeda-beda.

BACA JUGA:Namanya Jembatan Jokowi, Destinasi Wisata Air Terjun di Magelang yang Mirip dengan Luar Negeri

Lokasi HeHa Ocean View


Keindahan HeHa Ocean View, dengan Spot Foto Pemandangan Laut yang Menakjubkan--

HeHa Ocean View ini berlokasi di Bolang Girikarto, Kecamatan Panggang, kabupaten Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Tempat wisata ini lokasinya tidak jauh dari Pantai Gesing guluran dan Puncak Segoro.

Jalur Menuju HeHa Ocean View

Bagi Anda yang ingin berpergian ke tempat wisata tersebut terdapat rute termudah yang bisa Anda dilalui.

Jalur termudah dari Jogja ke HeHa Ocean View adalah melalui Jalan Imogiri Barat-Jalan Imogiri Siluk-Jalan Siluk Panggang-Jalan Panggang Wonosari.

Terdapat jalan sempit sekitar 9 km, jadi anda sebaiknya berhati-hati. Namun, ada beberapa titik dijaga oleh para pemuda untuk mengatar para wisatawan ke area wisata, jadi Anda harus menyiapkan uang.

BACA JUGA:Pesona Candi Lumbung Sengi di Kabupaten Magelang: Pindah dari Tlatar ke Sengi Demi Pelestarian Candi

Jalur menuju ke HeHa Ocean View ini bisa ditempuh dengan kendaraan seperti mobil, motor ataupun bus ketika liburan. Namun, Anda dapat mempertimbangkan sepeda motor karena lantas bisa padat selama musim liburan.

Fasilitas di HeHa Ocean View

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: