Pasang Foto Habib Muhammad Alex di Story WA Langsung Dapat Berkah, Viral di Medsos

Pasang Foto Habib Muhammad Alex di Story WA Langsung Dapat Berkah, Viral di Medsos

Pasang Foto Habib Muhammad Alex di Story WA Langsung Dapat Berkah, Viral di Medsos--

MAGELANGEKSPRES -- Belakangan media sosial dihebohkan dengan viral memasang foto Habib Muhammad Alex di Story WA langsung dapat berkah.

Karena viral itupun fotonya banyak diunggah di medsos. Usut punya usut, keinginan agar memasang story WA itu dilontarkan sendiri oleh Habib Muhammad Alex.

Dalam keterangan foto yang beredar, Habib Muhammad Alex mengamanatkan agar fotonya dipajang di media sosial, termasuk WhatsApp (WA). Ia mendoakan agar siapa pun yang mengunggah fotonya mendapatkan keberkahan dari Allah SWT.

Dalam keterangan foto yang lain, siapa pun yang membagikan fotonya di media sosial akan didoakan agar mendapatkan mobil baru. Mereka yang mengunggah fotonya juga berharap mendapatkan berkah.

"Dengan menyebut nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Terima kasih kepada semua yang mengunggah foto saya, semoga mendapatkan berkah. Dengan salam sejahtera dan rahmat Allah, Habib Alex," ucap Habib Alex seperti yang terlihat dari unggahan akun @riyallfauzi di platform X dilansir dari RBTV Disway National Network, Sabtu 7 Oktober 2023.

BACA JUGA:Rangkaian Pertemuan ASEAN Ministers on Agriculture and Forestry (AMAF) ke-45 

Menurut pengakuan pengguna internet, foto Habib Muhammad Alex juga banyak terpajang di status aplikasi WhatsApp. Banyak yang penasaran tentang sosok Habib Muhammad Alex.

Sebenarnya, namanya mungkin terdengar asing, tidak seperti habib lainnya.

Habib Muhammad Alex juga tidak banyak terekspos di media sosial. Ia semakin dicari setelah fotonya banyak diunggah di media sosial atau status pesan singkat.

Berdasarkan berbagai sumber, Habib Muhammad Alex masih keturunan Rasulullah SAW. Ia mendapatkan gelar habib yang sering dikaitkan dengan keturunan Nabi Muhammad SAW.

Dia memiliki nama lengkap Al-Habib Muhammad (Alex) bin Muhammad Shodiq bin Al-'Arif Billah Al-Habib Husein (Brani) bin Hadi Al-Hamid, (Probolinggo). Ia juga dikenal sebagai seorang pengusaha yang berasal dari Desa Brani Kulon, Kecamatan Maron, Probolinggo.

Habib Alex juga dikenal sebagai seorang wali majdub dan ahlul kasyaf yang memiliki doa-doanya yang maqbul. Meskipun sosoknya terlihat aneh, namun di balik keanehan seorang wali majdub terdapat banyak karomah yang tersimpan.

BACA JUGA:Video Milyarder Yusuf Hamka Gunakan Jasa Tukang Jahit Pinggir Jalan Viral di Medsos

Terkait dengan wali majdub, seorang ulama kharismatik bernama KH Yahya Zainul Ma'arif alias Buya Yahya menyatakan bahwa seorang wali majdub telah ditarik oleh kecintaannya kepada Allah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: