Pasang Foto Habib Muhammad Alex di Story WA Langsung Dapat Berkah, Viral di Medsos

Pasang Foto Habib Muhammad Alex di Story WA Langsung Dapat Berkah, Viral di Medsos

Pasang Foto Habib Muhammad Alex di Story WA Langsung Dapat Berkah, Viral di Medsos--

Secara lahiriah, seorang wali majdub terlihat seperti orang gila, dan tingkah lakunya terkadang di luar nalar orang pada umumnya.

Lalu, siapakah sebenarnya dan bagaimana profil Habib Muhammad Alex?

Habib Alex menjadi perbincangan di story WhatsApp karena doanya yang terkenal sangat maqbul. Memang, nama Habib Muhammad Alex Alhamid masih kurang dikenal karena jarang mendapat sorotan dari media.

Berita yang beredar menyebutkan bahwa jika seseorang memajang foto beliau, maka akan mendapatkan mobil baru, meskipun alasan di balik perintah tersebut tidak diketahui.

Sehingga banyak orang yang memasang atau memajang foto beliau di story WhatsApp hanya karena ingin mendapatkan berkah atas perintah dari Habib Alex.

BACA JUGA:Dulu Sempat Viral Pasar Kebon Watu Gede Magelang Kabarnya Akan Dibuka Kembali

Disebutkan juga bahwa Habib Alex sendiri yang memerintahkan untuk memajang fotonya di media sosial.

Tidak mengherankan bahwa banyak warganet yang memilih untuk menggunakan foto Habib Muhammad Alex Alhamid sebagai gambar profil atau cerita di berbagai platform media sosial.

Seperti yang diketahui, Habib merujuk pada seseorang yang memiliki keturunan langsung dari Rasulullah. Berdasarkan kutipan dari berbagai sumber, berikut ini adalah profil lengkap dari Habib Muhammad Alex Alhamid:

  • Nama : Habib Muhammad (Alex) bin Muhammad Shodiq bin Al Arif Billah Al Habib Husein (Brain) bin Hadi Al Hamid"
  • Cucu dari: Habib Husein Alhamid (Brani)
  • Usaha: Export-import
  • Alamat: Desa Brani Kulon, Kecamatan Maron, Probolinggo.
  • Usia: 52 Tahun
  • Kuliah: pernah Kuliah di IAIN Malang

Habib Muhammad Alex Alhamid juga dikenal sebagai sosok yang taat agama.

Terkait permintaannya memasang fotonya di WA Story menjadi fenomena yang memicu reaksi berbondong-bondong dari netizen yang memilih untuk mematuhi amanat tersebut. Banyak yang percaya bahwa Habib Muhammad Alex Alhamid adalah sosok yang taat dalam agama.

Fenomena ini merupakan contoh bagaimana pengaruh media sosial dan kepercayaan agama dapat bergabung untuk menciptakan tren yang viral.

Jadi bagaimana menurut Anda? Semoga informasi ini bermanfaat. (*)

Artikel ini sudah tayang di RBTV Disway National Network dengan Judul : Lagi Ramai, Pasang Foto Habib Muhammad Alex di WA Dapat Berkah, Benarkah Seorang Wali Majdub?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: