Tempat Bundir Mahasiswi UNNES di Semarang Jadi Tempat Angker Dibongkar YouTuber Joe Kal

Tempat Bundir Mahasiswi UNNES di Semarang Jadi Tempat Angker Dibongkar YouTuber Joe Kal

Seorang YouTuber berhasil membongkar motif mahasiswi Unnes dengan cara mistisnya--

SEMARANG, MAGELANGEKSPRES -- Lokasi yang dijadikan tempat bunuh diri mahasiswi Universitas Negeri Semarang (UNNES) di Mall Paragon Semarang masih jadi perhatian. Salah satunya bagi YouTuber tempat-tempat angker, Joe Kal.

Lewat akun YouTubenya, Joe Kal mendatangi Mall Paragon Semarang di Jalan Pemuda No. 118, Kelurahan Sekayu, Kecamatan Semarang Tengah.

Joe Kal menggunakan alat khusus bernama EMF untuk mendeteksi keberadaan makhluk tak kasat mata di sekitar lokasi tempat Nadaa bunuh diri.

BACA JUGA:7 Tempat Paling Angker di Magelang, Berani Uji Nyali?

Seorang diri ia datang ke lokasi kejadian pada pukul 00.37 WIB. Ia sendiri tidak bisa masuk ke lokasi karena saat itu, masih terpasang garis polisi.

Alhasil Joe Kal hanya melewati jalan samping yang terpisah oleh tembok. Namun jarak 1 meter di sisi tembok tersebut, diyakini Joe Kal sebagai lokasi Nadaa bunuh diri.

"Tes pakai RT (alat deteksi magnet). Lihat teman-teman ini level 3, dan baru kali ini say menemukan ada level setinggi ini," ujar Joe Kal.

BACA JUGA:5 Tempat Angker di Semarang, Nomor 5 Paling Banyak Penampakannya

Ia pun sempat menggunakan alat lainnya dan mencoba berbincang dengan sosok di balik tembok tersebut.

Terdengar suara perempuan yang menyebutkan namanya "Nada" dan "iya". Sayangnya suara itu tidak terlampau jelas, apakah memang dari makhluk tertentu atau dari alat tersebut.

Seperti diberitakan seorang mahasiswi Universitas Negeri Semarang (UNNES) yang bunuh diri melompat dari Mall Paragon Semarang itu bernama Nadaa Jiilaana Waffiananda.

BACA JUGA:YouTuber Bongkar Bekas RS Ibnu Sina Magelang Kini Tak Angker Lagi

Sebelum mengakhiri hidupnya, Nada sempat meninggalkan surat perpisahan yang ditujukan untuk sang ibu tercinta, Yeffy Candra Dewi.

Dilansir dari akun X (Twitter) @beefsaltedegg_ yang mengunggah surat tulisan mahasiswi UNNES tersebut seperti inilah tulisannya :

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: