Pecah! 1.000 Peserta Ibu-Anak Mengikuti Lomba Mewarnai Faber-Castell di Artos Mall Magelang

Pecah! 1.000 Peserta Ibu-Anak Mengikuti Lomba Mewarnai Faber-Castell di Artos Mall Magelang

Ibu dan anak mengikuti lomba mewarnai gambar Faber-Castell di Artos Mall Magelang-Foto: nur imron rosadi-magelangekspres

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES - Faber-Castell menggelar lomba mewarnai gambar “Kreasi Impianku” di Atrium Artos Mall Magelang, Minggu, 15 Oktober 2023.

Lomba kali ini diikuti oleh sebanyak 505 pasang ibu dan anak dari wilayah Kota/Kabupaten Magelang dan sekitar.

Promotion Coordinator Faber-Castel DIY-Jateng Selatan, Sudiyani mengatakan, melalui lomba ini pihaknya ingin kembali mengajak keluarga Indonesia, khususnya di wilayah Magelang untuk kembali berkreasi dalam balutan coretan warna.

BACA JUGA:12 Tahun Artos Mall: Siapkan Fasilitas Digital, Sambut Tenant Ternama Nasional

“Kegiatan tahun ini, tentunya sudah sangat dinanti oleh banyak keluarga Indonesia, sejak beberapa tahun sempat ditunda akibat adanya pandemi Covid-19,” ungkapnya.

Melalui kegiatan yang Faber-Castell Family Colouring Competitions (FCC) 2023 ini, Faber-Castell berharap akan menjadi wahana yang penuh kegembiraan, penuh warna dan semangat tidak hanya dari peserta, namun juga orang tua.

Sesuai konsep acara ini, yakni melibatkan orang tua untuk aktif bersama-sama melakukan kegiatan mewarnai dan menggambar.

Diketahui, FCC 2023 dilaksanakan di lebih dari 50 kota di seluruh Indonesia, mulai Mei 2023 hingga April 2024.

Adapun dalam kegiatan ini, akan dibagi menjadi beberapa wilayah pelaksaaan, yakni Wilayah 1 yang meliputi Jakarta–Banten dan Jawa Barat. Lalu Wilayah 2 meliputi Jawa Tengah, Yogyakarta, dan Jawa Timur. Sedangkan Wilayah 3 meliputi Indonesia Timur, dan Wilayah 4 meliputi Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Riau, dan Kepri, serta Wilayah 5 terdiri dari Sumatera Selatan, Jambi, Bengkulu, Bangka Belitung dan Lampung.

BACA JUGA:Terbaru Nih! Electronic City Artos Mall Magelang Hadirkan One Stop Shopping

Peserta dari  kegiatan ini adalah dari tingkat PAUD dan Taman Kanak-Kanak (TK), di seluruh kota di Indonesia. Nantinya akan ada hadiah utama yakni berwisata ke Bali bagi para pemenang utama, serta hadiah dana tunai bagi para pemenang lainnya.

“Kami mengajak keluarga Indonesia, untuk bersama-sama meramaikan Faber-Castell FCC 2023. Tentunya melalui kegiatan ini, akan kembali meningkatkan kualitas dari hubungan (bonding) antara anak dan orang tua,” ujar Product Manager Faber-Castel International Indonesia Richard Panelewen.

Richard menjelaskan, kegiatan ini menjadi kesempatan bagi anak-anak di seluruh Indonesia untuk berani mengekspresikan kemampuannya dalam mewarnai, karena kegiatan ini diadakan tidak hanya di kota-kota besar, namun juga hingga pelosok kota.

BACA JUGA:Makna Sparkling Journey bagi Artos Mall Magelang di Usia ke-12 Tahun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: