12 Tahun Artos Mall: Siapkan Fasilitas Digital, Sambut Tenant Ternama Nasional

12 Tahun Artos Mall: Siapkan Fasilitas Digital, Sambut Tenant Ternama Nasional

PENGHARGAAN. Kuasa Direktur Artos Group, Amelia Endorasari Wahyadiyatmika memberikan penghargaan kepada para karyawan terbaik Artos Mall, Senin, 9 Oktober 2023 di Atrium Hall.-Foto: Heni agusningtiyas/magelang ekspres-magelangekspres

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES - Genap berusia 12 tahun, Armada Town Square (Artos) Mall MAGELANG menggelar syukuran.

Perayaan ke-12 tahun ini mengusung tema “Spa12kling Journey”, yang memiliki arti perjalanan yang gemerlap dan penuh warna dalam jangka 12 tahun.

Diharapkan di tahun ini Artos Mall dapat semakin sukses dan maju.

BACA JUGA:Terbaru Nih! Electronic City Artos Mall Magelang Hadirkan One Stop Shopping

Direktur Artos Group, Robby Afian mengatakan, Artos Mall telah melewati perjalanan selama 12 tahun, sejak didirikan pada tanggal 7 Oktober 2011. Selama 12 tahun Artos Mall turut mewarnai Magelang.

Artos Mall sebagai pusat perbelanjaan terbesar di Magelang, memiliki peran yang penting sebagai salah satu lokomotif perekonomian dan pengembangan usaha kecil dan menengah.

Bahkan Artos Mall saat ini telah menjadi salah satu pusat interaksi sosial masyarakat, tidak hanya Magelang akan tetapi juga wilayah sekitarnya.

Artos Mall saat ini tengah melakukan transformasi. Beberapa tenant brand nasional ternama akan segera hadir di Magelang pada tahun ini dan tahun depan. Desain dan Konsep baru Sailendra Foodcourt juga akan hadir pada akhir tahun ini.

BACA JUGA:Makna Sparkling Journey bagi Artos Mall Magelang di Usia ke-12 Tahun

"Rezonasi tenant juga sedang kami lakukan untuk menambah kenyamanan belanja. Tidak hanya itu, berbagai event besar juga sedang kami persiapkan pada tahun ini dan juga tahun depan, yang diharapkan dapat mendatangkan traffic pengunjung," katanya.

Hal yang sama dijelaskan Direktur Finance & Human Capital Artos Group, Bramastya Laksbiantoro. Menurutnya rezonasi tenant ini akan memberikan penyegaran. Yang biasanya bercampur antara tenant elektronik dan fashion ke depan akan dijadikan satu. Sehingga akan lebih mudah untuk mencarinya.

"Di usia ke-12 tahun tentunya fasilitas menjadi lebih baik, akan mulai mendatangkan tenant nasional ternama, fasilitas digital kami siapkan," jelasnya.

Bram (sapaan akrab Bramastya Laksbiantoro) tidak menampik jika sekilas jumlah kunjungan mengalami penurunan. Apalagi sejak berakhirnya pandemi, kondisi ekonomi masyarakat belum sepenuhnya pulih, sehingga menurunkan daya beli masyarakat.

BACA JUGA:Pesta Musik Semarak Hari Kemerdekaan Artos Mall Magelang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres