Viral Wisata Gratis Tanpa Tiket Masuk! New Rivermoon Klaten Tawarkan Pemandangan Eksotis Sungai Pusur

Viral Wisata Gratis Tanpa Tiket Masuk! New Rivermoon Klaten Tawarkan Pemandangan Eksotis Sungai Pusur

Viral Wisata Gratis Tanpa Tiket Masuk! New Rivermoon Klaten Tawarkan Pemandangan Eksotis Sungai Pusur-@newrivermoon-INSTAGRAM

MAGELANGEKSPRES – Klaten tak pernah kehabisan pilihan wisata air, salah satu yang viral di media sosial adalah New Rivermoon.

Kamu tidak hanya diajak menikmati pemandangan alam tetapi juga bisa berinteraksi langsung dengan alam.

Salah satu wisata yang wajib dikunjungi di Klaten adalah New Rivermoon. Jaraknya hanya satu jam dari Yogyakarta, tepatnya di Pusur, Karanglo, Polanharjo, Klaten, Jawa Tengah.

New Rivermoon menawarkan berbagai aktivitas seru yang dapat dilakukan di kawasan Sungai Pusur, meliputi river tubing, camping, outbond, dan fun games lainnya.

Yang lebih mengasyikan, masuk ke wilayah objek wisata ini gratis tanpa tiket masuk, sehingga kamu sudah bisa menikmati sejuk nan asrinya tempat ini tanpa dipungut biaya.

Kamu juga bisa bermain di Sungai Pusur yang masih sangat jernih sepuasnya.

Suasana di lokasi masih sangat asri dan banyak spot foto bertema alam, untuk kamu yang ingin wisata versi hemat di sini juga bisa!

BACA JUGA:Baru Buka! River Care Cokro Klaten Jadi Wisata Tubing dan Camping yang Wajib Kamu Coba


Keseruan Tubing di New Rivermoon Klaten-@newrivermoon-INSTAGRAM

BACA JUGA:Cuma 2 Jam dari Magelang, Ini 7 Wisata Umbul di Klaten yang Semakin Hits, Nikmati Sensasi Renang Bareng Ikan

Adapun untuk kamu yang ingin mencoba aktivitas alam yang seru seperti tubing harga yang ditawarkan murah saja,  mulai dari Rp25.000 untuk fun tubing dengan jarak 500 m dan dua kali repetisi, lalu ada juga river tubing dengan harga Rp45.000 jarak susur sungai sepanjang 2 km sekaligus dapat snack loh.

Wahana tubing ini bisa dilakukan mulai dari anak usia 4 tahun. Jangan khawatir perihal keamaan saat tubing karena sudah dilengkapi dengan peralatan yang memadai dan juga seorang pemandu.

Untuk aktivitas outbond harga yangg ditawarkan mulai dari Rp65.000 sudah termasuk fun games, skill games, competition games, instuktur outbond, tubing, dan juga mendapat snack.

BACA JUGA:Pesona Wisata Girpasang Klaten, Ada Jembatan Tertinggi dengan View Pegunungan Bibi dan Gunung Merapi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: