KIM Temanggung Bakal Maksimalkan Mesin Partai, Menangkan Duet Prabowo - Gibran

KIM Temanggung Bakal Maksimalkan Mesin Partai, Menangkan Duet Prabowo - Gibran

KOORDINASI. Sejumlah partai politik yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju Kabupaten Temanggung saat menggelar rapat koordinasi.--

TEMANGGUNG, MAGELANGEKSPRES - Setelah ditetapkan ketuanya, Tim pemenangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka  Kabupaten Temanggung, akan mengenjot mesin partai untuk memenangkan pasangan ini satu putaran pada Pemilu 2024 mendatang.

Tekad tersebut disampaikan oleh ketua Tim Pemenangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka Heri Ibnu Wibowo, usai di pilih menjadi ketua tim Pemenangan di kediamannya Selasa 30 Oktober 2023.
"Kami akan memanfaatkan mesin partai-partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) untuk bekerja semaksimal mungkin,"tegasnya Selasa kemarin.

Menurutnya, meskipun baru di bentuk, namun tim pemenangan capres dan cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka Temanggung, sudah siap dengan langkah-langkah untuk memenangkan capres dan cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Raka Buming Raka.

BACA JUGA:KPU Temanggung Siapkan Penyimpanan Logistik

Dikatakan, tentunya dengan strategi-strategi yang akan disesuaikan dengan kondisi politik di Temanggung, karena setiap daerah kondisinya berbeda, sehingga dibutuhkan strategi yang matang untuk mengaet masyarakat.

"Langkah-langkah pemantapan di parpol koalisi dan akan menentukan strategi-strategi yang akan digunakan dalam meraih suara di Temanggung, strategi apa yang akan dilakukan sesuai dengan potensi yang ada di Kabupaten Temanggung tentunya juga melihat perkembangan dan dinamika perpolitikan di daerah dan tingkat nasional,"jelasnya.

Sebagaiman diketahui, jumlah partai politik yang tergabung dalam koalisi Indonesia Maju (KIM) ada 9 parpol yakni, partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Partai Golkar, Partai Amanant Nasional (PAN), Partai Demokrat, Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Partai BUlan Bintang (PBB), Partai garuda dan Partai Prima.

Selain itu lanjutnya, pihaknya juga akan menghimbau kepada calon legislatif (caleg) dari partai koalisi untuk membubuhkan foto capres dan cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka pada setiap alat peraga kampanye (APK) yang dipasang.

BACA JUGA:Mayarakat Temanggung Diminta Tak Sembarangan Sebar Informasi

Ia mengakui, tim pemenangan akan bekerja keras untuk memenangkan capres dan cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Temanggung, namun demikian ini tidak menjadi halangan, justru menjadi tantangan untuk memenangkan Prabowo sebagi Presiden.

"Kami memang harus bekerja keras karena, untuk memenangkan capre dan cawapres ini ukan perkara yang mudah di Kabupaten Temanggung, namun kami sangat yakni bisa menang di Temanggung,"tukasnya.

Tidak hanya itu, pihaknya juga akan memanfatkan semua sayap partai di masing-masing parpol koalisi, relawan yang sudah ada  akan diundang dan akan berbagi wilayah, jangan  sampai satu wilayah yang mengerjakan banyak orang, sehingga sangat tidak efektif.

"Tentunya akan berbagi dengan relawan dan didampingi parpol koalisi dengan komunitas akan melakukan pendekatan bisa bergabung untuk memenagkan pak Prabowo sebagi Presiden,"katanya.

BACA JUGA:Emak-emak Curi Daging di Parkiran Pasar Wonosobo, Kini Jadi TO

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres