Dolan Sawah Salatiga: Keseruan Wisata Kuliner dan Playground Terbaru yang Lagi Viral dengan View Sawah Terbaik

Dolan Sawah Salatiga: Keseruan Wisata Kuliner dan Playground Terbaru yang Lagi Viral dengan View Sawah Terbaik

Dolan Sawah Salatiga lokasi--Magelangekspres

MAGELANGEKSPRES -- Ada satu lagi rekomendasi wisata seru di Salatiga, namanya Dolan Sawah. Destinasi wisata ini menghadirkan sensasi keseruan wisata kuliner dengan area playground luas dijamin bikin anak-anak kegirangan.

Destinasi Dolan Sawah sendiri masih sangat baru, tepatnya dibuka pada pertengahan tahun 2023 ini. Meskipun begitu, Dolan Sawah sudah menarik begitu banyak pengunjung karena destinasi wisata satu ini memang semenarik itu.


Wisata baru di Salatiga Dolan Sawah--Magelangekspres

Lokasinya sendiri ada di Salatiga, tepatnya di Jl. Ilyas, Pulutan, Salatiga. Lokasi ini sangat mudah dicapai, hanya berjarak 10 menit dari exit tol Bawen dan 11 menit dari exit tol Salatiga.

Dolan Sawah menghadirkan konsep menarik wisata keluarga, dengan resto yang berada di tengah sawah dataran tinggi Salatiga yang begitu sejuk dan masih asri. Selain itu, terdapat playground dengan berbagai wahana yang seru.

BACA JUGA:4 Destinasi Wisata Magelang Ini Bisa Dikunjungi Naik Bis, Cocok Untuk Rombongan Dari Luar Kota


destinasi wisata kuliner dan playground terbaru Dolan Sawah di Salatiga--Magelangekspres

Menariknya, wahana-wahana ini tidak hanya untuk anak-anak, orang dewasa pun bisa mencoba keseruannya juga.  Beberapa wahana di Dolan Sawah yang bisa Anda coba di antaranya ada prosotan, ayunan, hingga trampolin di tengah sawah.

Selain playgroundnya yang seru dan mengasyikkan. Menu makanan di Dolan Sawah juga tak kalah menarik, dijamin bisa menggoyang lidah para pengunjung yang datang.

BACA JUGA:Kebun Bibit Senopati, Wisata Gratis di Magelang Bisa Belajar Tanaman Hias yang Bermanfaat

Dolan Sawah menyuguhkan berbagai hidangan Nusantara dengan view pegunungan dan sawah paling menawan di Kota Salatiga.

Meskipun terbilang sebagai destinasi wisata baru, fasilitas di Dolan Sawah ternyata cukup lengkap dan memadai, siap membuat setiap pengunjung nyaman dan betah berlama-lama di sini.

Beberapa fasilitas di Dolan Sawah di antaranya:

1. Terdapat playground

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: