Keseruan Main di New Selo Wisata Alam Populer Boyolali dengan View Gunung, Dijamin Puas Berswafoto

Keseruan Main di New Selo Wisata Alam Populer Boyolali dengan View Gunung, Dijamin Puas Berswafoto

Wisata New Selo Boyolali-Agus Purwanto/Aziz Permana-Tangkapan layar Google maps

MAGELANGEKSPRES -- Ingin berwisata alam di Jawa Tengah  tapi tidak tahu di mana? New Selo di Boyolali bisa jadi pilihanmu.

Boyolali adalah kabupaten di Jawa Tengah yang tidak pernah gagal menyuguhkan keindahan wisata alamnya. Wisata alam populer di Boyolali salah satunya adalah New Selo

Buat kamu yang ingin berwisata dengan di alam dengan panorama view Gunung Merapi dan Gunung Merbabu, kamu bisa banget untuk mengunjungi wisata alam ini. 

Wisata New Selo ini adalah wisata dengan konsep alami yang menonjolkan wisata berswafoto dengan seru. Selain itu juga terdapat banyak permainan outdoor yang bisa dinikmati di sini.

Oleh karena itu, wisata ini pun menjadi wisata favorit masyarakat se-antero Boyolali. Tak hanya masyarakat Boyolali, pengunjungnya pun ada yang datang dari luar Boyolali. 

Bagaimana tidak, kesejukan alam dipadupadankan dengan berbagai spot foto menarik di ketinggian bisa kamu nikmati di wisata ini. Bonusnya lagi, di spot foto itu kamu bisa berfoto sepuasnya dengan latar gunung.

BACA JUGA:3 Wisata Underrated di Magelang, Akses Mudah Tapi Belum Banyak yang Tau!

Objek wisata ini tentunya bisa menjadi solusimu untuk istirahat sejenak dari hiruk pikuk kesibukan di perkotaan. Hal  tersebut dikarenakan wisata ini benar-benar memberikan ketenangan. 

Wisata ini terletak di antara lereng Gunung Merapi dan Gunung Merbabu yaitu pada ketinggian 1770 meter di atas permukaan laut, maka tak heran jika udaranya di sekitar wisata ini sejuk dan banyak pepohonan. 

Sesuai dengan namanya "Selo" lokasi tepatnya ada di Dusun Samiran, Kecamatan Selo, Kabupaten Boyolali. Berjarak sekitar 23 kilometer saja dari Alun-alun Boyolali. 

New Selo buka setiap hari termasuk tanggal merah, di mana jam operasional wisata ini mulai dari 08.00 sampai jam 19.00 WIB. 

Agar berwisatamu di New Selo makin menyenangkan, kamu bisa melakukan beberapa aktivitas yang dapat dilakukan di wisata New Selo. Apa saja? Simak di bawah ini! 

1. Menikmati Pemandangan Pegunungan 

Wisata New Selo memang menyajikan pemandangan yanh mempesona. Kalau kamu datang saat cuaca cerah, kamu bisa melihat keindahan pegunungan di sekelilingnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: