Pesona Alam Negeri Sayur Sukomakmur Magelang dengan Latar Belakang Panorama Gunung Sumbing yang Megah

Pesona Alam Negeri Sayur Sukomakmur Magelang dengan Latar Belakang Panorama Gunung Sumbing yang Megah

wisata negeri sayur sukomakmur di Magelang--dokumen pribadi

MAGELANGEKSPRES -- Pesona Negeri Sayur Sukomakmur terletak di Magelang merupakan destinasi wisata alam dengan pemandangan yang begitu memukau.

Magelang, sebuah kota di Jawa Tengah yang terkenal dengan keindahan alamnya yang memukau sebagai destinasi wisata.

Salah satu destinasi wisata yang perlu dikunjungi ketika berada di Magelang adalah Negeri Sayur Sukomakmur, sebuah desa wisata yang terkenal dengan keberagaman hasil pertanian dan pesona alamnya yang menakjubkan.

Destinasi wisata ini hanya berjarak kurang lebih satu jam dari Kota Magelang tepatnya berada di Dusun Nampan, Desa Sukomakmur, Kecamatan Kajoran, Magelang, Jawa tengah. 

Desa Sukomakmur dijuluki sebagai “Negeri Sayur” karena wilayah dataran tinggi yang di tanami berbagai macam jenis sayuran sehingga ketika berkunjung di sana akan disuguhkan hamparan ladang sayur yang begitu indah.

BACA JUGA:Jadi Wisata dan Spot Mancing Dadakan! Inilah Keindahan Jalur Lahar Merapi di Bego Pendem Srumbung Magelang

Selain itu, letaknya yang berada di lereng Gunung Sumbing akan disuguhkan pemandangan yang begitu memukau ketika mata memandangnya. 

Untuk dapat berkunjung di Sukomakmur hanya perlu membeli tiket sebesar Rp. 10.000,00 per orangnya, sudah termasuk tiket parkir.

Harga yang cukup terjangkau untuk menikmati pemandangan yang memukau dari hamparan sayur hijau dan megahnya Gunung Sumbing dengan udara yang begitu sejuk.

Fasilitas yang tersedia cukup memadai, mulai dari area parkir kendaraan, mushola, toilet umum, gazebo dan spot foto.

BACA JUGA:Cuma 25K Bisa Coba Bianglala Tertinggi Kedua di Indonesia! Inilah Wisata Sindu Kusuma Edupark Yogyakarta

Selain itu, di sana terdapat warung yang menyediakan makanan dan minuman sehingga pengunjung juga dapat menikmati indahnya pemandangan Negeri Sayur Sukomakmur sembari  memakan pop mie ditemani secangkir kopi ditengah udara sejuk.

Sangat cocok jika dijadikan sebagai destinasi wisata bagi pengunjung yang ingin beralih sejenak dari hiruk pikuk perkotaan.

Destinasi wisata Negeri Sayur Sukomakmur dapat menjadi tempat untuk berfoto yang cukup instagramable.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: