Cuma 25K Bisa Coba Bianglala Tertinggi Kedua di Indonesia! Inilah Wisata Sindu Kusuma Edupark Yogyakarta

Cuma 25K Bisa Coba Bianglala Tertinggi Kedua di Indonesia! Inilah Wisata Sindu Kusuma Edupark Yogyakarta

Sindu Kusuma Edupark Yogyakarta--facebook

MAGELANGEKSPRES -- Menghabiskan waktu libur bersama keluarga bisa dilakukan dengan berbagai cara. Salah satu cara seru yang bisa Anda coba adalah dengan mengunjungi Sindu Kusuma Edupark yang ada di Sleman, Yogyakarta.

Sindu Kusuma Edupark sendiri merupakan destinasi wisata yang menghadirkan berbagai wahana dalam satu lokasi. Selain menyediakan wahana yang lengkap, wisata ini juga murah, dijamin tidak merogoh kantong.

Hanya dengan membayar tiket sebesar 25 ribu saja per orang. Anda sudah bisa menikmati keseruan berbagai wahana yang tersedia di Sindu Kusuma Edupark bersama keluarga tercinta.

Sindu Kusuma Edupark sendiri bisa dijangkau dengan mudah naik kendaraan apa saja mulai dari motor, mobil, hingga bus.

BACA JUGA:Fakta-fakta Wonosobo Dijuluki Negeri di Atas Awan dan Destinasi Wisatanya yang Sayang untuk Dilewatkan

Titik lokasi wisata ini tepatnya berada di Jl. Jambon, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Jika ingin mudah, Anda bisa mengetikkan saja di google maps Sindu Kusuma Edupark. 


Kolam renang Sindu Kusuma Edupark--facebook

Beberapa wahana seru dan menarik yang bisa Anda coba di Sindu Kusuma Edupark di antaranya adalah kolam renang dengan konsep menarik. Kolam renang di sini memiliki bentuk seperti aliran sungai yang bisa Anda jelajahi.

Tidak ketinggalan tentunya terdapat perosotan dengan berbagai ketinggian yang siap memacu adrenalin Anda. Di tengah kolam juga terdapat wahana cantik yang cocok untuk anak-anak.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Cafe di Bandongan Magelang dengan Suasana Tradisional dan Pemandangan Menakjubkan

Selain itu, Anda juga bisa mencoba naik bianglala yang menjadi daya tarik utama dari Sindu Kusuma Edupark. Fakta menariknya, bianglala ini merupakan yang tertinggi kedua di Indonesia. Jadi dijamin bisa memberikan pengalaman yang berbeda tentunya.

Setelah menjajal keseruan berenang dan naik bianglala tertinggi kedua di Indonesia ini, Anda bisa mencoba relaksasi di kolam terapi ikan. 

BACA JUGA:Wisata Pancaripis Tegal Tawarkan Wisata Keluarga Pemandian Air Panas yang Punya Magis Pemandangan Indah

Kolam terapi ikan sendiri diyakini bagus sekali dan mampu memberikan berbagai manfaat kesehatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: