Komunitas Kompak Damai Siap Menangkan Paslon Damai di Pilkada Kota Magelang

Komunitas Kompak Damai Siap Menangkan Paslon Damai di Pilkada Kota Magelang

Calon Walikota Magelang dr Sri Harso bersama dengan Ketua DPC Gerindra Hasan Suryoyudho, anggota DPRD Nella Karnela, dan punggawa Komunitas Kompak Damai-WIWID ARIF-MAGELANG EKSPRES

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES.COM -- Komunitas Pemuda Karang Lor untuk Damar Sri Harso (Kompak Damai) telah menyatakan dukungannya terhadap pasangan calon walikota dan wakil walikota Magelang, Damar Prasetyono dan dr Sri Harso (Damai), dalam Pilkada 2024.

Mereka berkomitmen untuk berupaya memenangkan pasangan duet pengusaha dan dokter ini.

Ketua Kompak Damai, Adi Nugroho, menyatakan bahwa kelompok ini berasal dari RW 13-15 di Kelurahan Rejowinangun Selatan, Kota Magelang.

BACA JUGA:Damai Terima Dukungan Pensiunan Pejabat Pemkot Magelang

BACA JUGA:Formasi Lengkap, Pimpinan DPRD Kota Magelang Diusulkan ke Gubernur Jateng

Mereka adalah sekelompok pemuda yang memiliki kreativitas tinggi dan semangat yang besar untuk mewujudkan perubahan yang berarti di Kota Jasa.

"Kami mendukung Paslon Damai, karena ingin ada perhatian lebih ke pemuda. Selain itu, dapat mengakomodir keinginan kami, seperti lapangan pekerjaan karena masih banyak warga yang menganggur dan butuh pekerjaan," katanya, Sabtu, 28 September 2024.

ia menjelaskan bahwa banyak pemuda tersebut berasal dari lingkungan Pasar Rejowinangun yang memiliki pekerjaan serabutan.

Mereka berharap kepada Paslon Damai agar dapat memperoleh perhatian dan jaminan yang lebih baik daripada saat ini.

"Kami percaya bahwa Paslon Damai ini sangat sesuai untuk mewakili kepentingan kami sebagai generasi muda, mengingat selain Mas Damar yang masih tergolong muda, beliau juga memiliki pengalaman yang cukup di bidang bisnis. Kami berharap Paslon Damai dapat memenuhi aspirasi dan kebutuhan para pemuda," jelasnya.

BACA JUGA:Damai Bikin Program Dana RT, Dana RW, dan Dana Kelurahan Total Rp55 Miliar

BACA JUGA:Misi Damai Kota Magelang, Cairkan Dana RT Rp50 Juta, Dana RW Rp40 Juta, Dana Kelurahan Rp50 Juta

Adi menyatakan bahwa setelah deklarasi ini, mereka akan semakin memperkuat barisan pemuda dan bersiap untuk melaksanakan berbagai kegiatan, terutama di wilayah Kampung Karang Lor.

Ia yakin bahwa banyak pemuda di Kota Magelang yang akan memberikan dukungan kepada Paslon Damai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres