Hanya di Banjarnegara dengan Membeli Satu Tiket Bisa Pergi ke Dua Tempat Wisata Sekaligus

Hanya di Banjarnegara dengan Membeli Satu Tiket Bisa Pergi ke Dua Tempat Wisata Sekaligus

Hanya di Banjarnegara dengan Membeli Satu Tiket Kalian Bisa Pergi ke Dua Tempat Wisata yang Berbeda-Rahayu Kusmiati-MAGELANG EKSPRES

BANJARNEGARA, MAGELANGEKSPRES -- Banjarnegara adalah salah satu kabupaten yang ada di Provinsi Jawa Tengah yang sarat akan tempat-tempat wisata murah dan menarik. Salah satunya, cukup membeli satu tiket, pengunjung bisa mendatangi dua lokasi wisata sekaligus.

Banjarnegara memiliki wilayah seluas 1.070 km2, Banjarnegara juga menyimpan keindahan alam yang tak kalah dengan daerah-daerah lainnya.

Apabila kalian mengunjungi Kabupaten Banjarnegara, kalian akan bertemu dengan patung Dawet Ayu Banjarnegara Gilar-Gilar di bagian alun-alunnya.

Kemudian jika masuk ke daerah dataran tingginya kalian akan menemukan perbukitan yang masih asri dan sejuk.

Pada bagian pegunungan kalian akan menemukan sebuah obyek wisata berupa candi dan kawah.

Uniknya untuk di Candi Arjuna dan Kawah Sikidang, kalian hanya cukup membayar satu kali untuk dapat menikmati dua objek wisata sekaligus.

Jika dari arah barat kalian akan menemukan obyek wisata candi terlebih dahulu, namun jika dari arah timur kalian akan menjumpai obyek wisata kawah terlebih dahulu.

BACA JUGA:Menelisik Sejarah Candi Pawon, Candi Budha yang Didirikan pada Masa Dinasti Syailendra

Ketika masuk ke kawasan wisata ini kalian akan dikenakan biaya masuk seharga Rp 20.000 per orang untuk paket ke wisata Candi Arjuna dan Kawah Sikidang.

Harga tiket tersebut sudah termasuk pajak operasional dan masih terbilang cukup terjangkau, karena jika dihitung masing-masing obyek wisata menghabiskan biaya masuk sebesar Rp 10.000 saja.

Namun jika kalian hanya ingin mengunjungi salah satu obyek wisata saja, maka tiket masuk pada Candi Arjuna sebesar Rp 15.000 per orang dan Kawah Sikidang sebesar Rp 10.000 per orang.

Pada Candi Arjuna, selain kalian dapat menyaksikan barisan candi yang bagus kalian juga dapat berangkat lebih pagi jika ingin merasakan kesegaran daerah Dataran Tinggi Dieng.


Candi Arjuna, Hanya di Banjarnegara dengan Membeli Satu Tiket Kalian Bisa Pergi ke Dua Tempat Wisata yang Berbeda-Rahayu Kusmiati-MAGELANG EKSPRES

BACA JUGA:Ini Alasan Candi Arjuna Dieng Jadi Candi Tertinggi Sekaligus yang Tertua di Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: