Indahnya Ekowisata Kali Talang di Klaten View Gunung Merapi yang Begitu Eksotis dan Wajib Untuk Dikunjungi

Indahnya Ekowisata Kali Talang di Klaten View Gunung Merapi yang Begitu Eksotis dan Wajib Untuk Dikunjungi

View Gunung Merapi dikihat dari Ekowisata Kali Talang--INSTAGRAM

MAGELANGEKSPRES -- Obyek wisata Ekowisata Kali Talang yaitu destinasi wisata alam yang memiliki pesona alam menakjubkan, dan wajib dikunjungi selama berada di Klaten. View dari Gunung Merapi yang sangat indah dan gagah terlihat ketika berada di destinasi Ekowisata Kali Talang ini.

Ekowisata Kali talang terletak di Klaten, Jawa Tengah. Tepatnya di Desa Balerante, Kecamatan Kemalang, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah.

Ekowisata Kali Talang buka setiap hari, dari pukul 07.00 - 17.00 WIB. Untuk biaya parkir motor sebesar Rp2000 dan mobil sebesar Rp5.000.

Ekowisata Kali Talang berada di ketinggian 1.120 mdpl. Udara yang sejuk, asri, hijau ditawarkan ketika kita berkunjung ke destinasi ini.

Untuk harga tiket masuk ke Ekowisata Kali Talang ini hanya perlu membayar sebesar Rp5.000.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Wisata Candi di Klaten yang Hits dan Eksotis, Wajib Untuk Dikunjungi!

Pengunjung sudah dapat menikmati keindahan alam dan melihat Gunung Merapi dari jarak dekat. Wah sangat menakjubkan bukan?


Keindahan Ekowisata Kali Talang--INSTAGRAM

Selain menikmati pemandangan Gunung Merapi dari dekat, pengunjung juga dapat melihat pemandangan pohon dan tebing yang hijau dan asri.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Wisata Air di Klaten yang Instagramable dan Wajib Dikunjungi

Lalu aktivitas apa saja yang bisa dilakukan di destinasi Ekowisata Kali Talang ini?

1. Camping

Bagi pengunjung yang ingin bermalam di Ekowisata Kali Talang bisa berkemah dengan mendirikan tenda di wisata ini. Berkemah di malam hari sambil menikmati pemandangan Gunung Merapi yang sangat cantik.

Ketika pagi hari, minum secangkir kopi atau teh dengan ditemani keindahan Gunung Merapi dan pemandangan sekitar yang sejuk dan asri, tentu sangat menakjubkan dan mengasyikkan bukan?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: