Visit Kebumen: Pesona Keindahan Wisata Bukit Pranji yang Bikin Kamu Adem!

Visit Kebumen: Pesona Keindahan Wisata Bukit Pranji yang Bikin Kamu Adem!

Wisata Bukit Pranji yang Ada di Kebumen-Dwi Julianti Solekhah-MAGELANGEKSPRES

KEBUMEN, MAGELANGEKSPRES -- Bukit Pranji berada di Desa Pengaringan, Kecamatan Pejagon, Kabupaten Kebumen, Terletak di bagian utara kota Kebumen.

Ada dua jalur yang bisa kamu gunakan untuk menuju Bukit Pranji. Pertama, jika dari arah barat bisa melalui jalur kecamatan Karanggayam, sedangkan jika dari arah timur bisa melalui jalur kecamatan Pejagon.

Akses menuju lokasi akan lebih mudah jika menggunakan sepeda motor. Eitssss kamu tidak perlu khawatir  masalah parkir karena banyak warga sekitar Bukit Pranji yang menyediakan tempat penitipan sepeda motor.

BACA JUGA:Eksplor Kebumen: Pantai Suwuk Menyajikan Alam yang Mempesona Karena Dikelilingi Bukit Kapur

Bukit Pranji mempunyai ketinggian kurang lebih 500 m diatas permukaan laut, namun jangan salah, hanya dari ketinggian tersebut kamu bisa menyaksikan pemandangan yang sangat indah dan tentunya sangat menarik.

Jika cuaca mendukung,  kamujuga bisa melihat dua gunung yaitu Gunung Sumbing dan Gunung Sindoro dari utara dan kamu juga akan disuguhkan dengan keindahan pantai Laut Selatan.

Nah apabila kamu sedang mencari referensi wisata maka masukkan Bukit Pranji Kota Kebumen sebagai list wisata kamu.

BACA JUGA:Hidden Gem Telaga Cempaka Kebumen, Wisata Gratis dan Low Budget yang Belum Diketahui Banyak Orang

Karena kamu pasti akan mendapatkan pengalaman yang berbeda dan cukup menarik di objek wisata Bukit Pranji, selain itu setiap tempat pasti mempunyai keunikannya masing-masing. dan keindahan.

Wisata Bukit Pranji di Pejagoan, Kebumen, Jawa Tengah mempunyai keindahan menawan yang sangat menarik untuk dikunjungi.

Sayang sekali jika kamu yang berada di Kota Kebumen tidak mengunjungi Wisata Bukit Pranji di Pejagoan, Kebumen Jawa Tengah yang mempunyai keindahan tiada tara.

BACA JUGA:Pantai Kembar Terpadu: Destinasi Wisata dan Edukasi Murah Meriah dengan Koservesi Penyunya di Kebumen

Wisata Bukit Pranji di Pejagoan Kebumen Jawa Tengah sangat cocok untuk mengisi aktivitas liburan kamu, apalagi saat libur panjang seperti libur nasional atau hari libur lainnya.

Keindahan objek wisata Bukit Pranji di Pejagoan Kebumen Jawa Tengah sangat cocok bagi kamu semua yang berada di dekat atau dalam jarak dekat untuk mengunjungi objek wisata Bukit Pranji kota Kebumen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: