Inggil Cafe Telomoyo, Tempat Nongkrong yang Hits dan Kekinian di Ngablak Magelang

Inggil Cafe Telomoyo, Tempat Nongkrong  yang Hits dan Kekinian di Ngablak Magelang

Keindahan Inngil Cafe Telomoyo--tangkapan layar google maps

MAGELANGEKSPRES -- Magelang menyimpan sejuta keindahan panorama pegunungannya, satu diantaranya adalah Gunung Telomoyo.

Keindahan alamnya sungguh memanjakan mata yang melihatnya. Tidak terkecuali tempat nongkrongnya yang menarik untuk di kunjungi sebagai pelepas penat. 

BACA JUGA:5 Tempat Nongkrong Santai untuk Menikmati Senja: Rekomendasi Cafe Estetik dengan View Gunung Merbabu

Inggil Cafe Telomoyo merupakan tempat nongkrong hits dan kekinian  yang menawarkan konsep ruang outdoor dengan pemandangan alam Gunung Telomoyo yang menakjubkan.

Tempat nongkrong ini menawarkan konsep ruang outdoor dengan pemandangan alam yang menakjubkan.

Terletak di ketinggian 1800 meter di atas permukaan laut, kafe ini baru dibuka pada bulan Oktober 2021 tetapi cukup hits karena keindahan alam yang ditawarkannya.

BACA JUGA:Dijamin Ngiler, Ini 8 Jajanan Hits Korea yang Cocok untuk Menemanimu Nonton Drakor

Suasana di sini sangat nyaman dan udaranya sejuk menyegarkan, menjadikannya tempat yang tepat untuk berlama-lama dan melepas penat.

Konsep ruang terbuka yang dipadukan dengan area outdoor sangat ideal untuk mengabadikan foto-foto Instagramable. Dan selagi berada di sana, nikmati sajian kuliner lezat di Inggil Cafe Telomoyo. 

Inggil Cafe Telomoyo merupakan cafe dengan pemandangan indah Gunung Telomoyo yang berda di Seloprojo, Kecamatan Ngablak, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. Untuk jam operasional, Inggil Cafe Telomoyo buka mulai pukul 08.00 - 18.00 WIB. 

BACA JUGA:Hasil Panen di Inggit Strawberry Mending Diolah Jadi 5 Kudapan Hits Ini Aja, Resepnya Takaran Sendok

Salah satu tempat nongkrong yang hits dan kekinian yang menawarkan panorama Gunung Telomoyo adalah Inggil Cafe Telomoyo.

Tempat nongkrong yang mengusung konsep menarik yang menyuguhkan pemandangan indah dan cocok dinikmati dengan keluarga, teman atau orang terdekat lainnya.

Inggil Cafe Telomoyo merupakan cafe yang menawarkan konsep outdoor dengan pemandangan alam yang begitu memukau. Meskipun tempatnya tidak terlalu luas, cafe ini desainnya menarik dan kekinian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: