5 Rekomendasi Cafe di Magelang, Cocok untuk Jadi Tempat Cari Inspirasi Sekaligus Healing

5 Rekomendasi Cafe di Magelang, Cocok untuk Jadi Tempat Cari Inspirasi Sekaligus Healing

Cafe dengan keindahan alam-Mursidah Irawan, Twiyanti Ryono-google maps

MAGELANGEKSPRES -- Teruntuk pelajar baik di sekolah maupun mahasiswa, memasuki akhir semester kita dihadapkan dengan berbagai tugas dan projek yang cukup membuat kepala pusing.

Biasanya banyak tugas yang menumpuk menjelang akhir semester. Rasa-rasanya jenuh dan butuh suasana baru untuk belajar. Salah satunya dengan mengerjakan tugas di cafe bareng teman-teman sambil ditemani segelas kopi

Buat kamu yang lagi berada di magelang, kamu beruntung banget nih, selain ditemani secangkir kopi, kamu juga akan ditemani suasana pemandangan alam yang sangat indah.

Buat kamu yang belum tau cafe Magelang mana aja yang memiliki konsep pemandangan alam, aku ada 5 rekomendasi nih.

BACA JUGA:Inggil Cafe Telomoyo, Tempat Nongkrong yang Hits dan Kekinian di Ngablak Magelang

Yuk kepoin bareng!

1. Senja Pagi Cafe dan Eatery


Senja Pagi Cafe dan Eatery-Twiyanto Ryono-google maps

 

Cafe Senja Pagi memiliki adalah cafe yang memiliki konsep keindahan alam. Kamu bisa menikmati manisnya kopi ditemani dengan view gunung yang memanjakan mata.

Cafe ini menyajikan view pemandangan gunung. Tak hanya 1 gunung, melainkan 7 gunung. Mulai dari Gunung Andong, Merbabu, Telomoyo, Prau, Sumbing, Sindoro, dan Merapi.

Cafe ini memiliki 2 lantai. Lantai pertama adalah ruang indoor dengan kaca sebagai dinding. Jadi pengunjung dapat langsung menikmati pemandangan luar dari dalam cafe. Sementara di lantai 2 sekaligus tempat favorit untuk swafoto.

Di lantai 2 ini konsepnya outdoor dengan pemandangan 7 gunung tadi. Pengunjung dapat berfoto dengan berlatarkan pemandangan gunung yang indah.

Instagramable banget bukan? Aku nyaranin kesininya saat kondisi cerah ya, terutama pagi hari dari jam 9 - jam 10.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: