Semarak Lomba Lari Penuh Warna di Fun Color Run 2023

Semarak Lomba Lari Penuh Warna di Fun Color Run 2023

Semarak Lomba Lari Penuh Warna di Fun Color Run 2023 -Panitia Fantasy -Dokumen pribadi

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES -- Ratusan peserta Fun Color Run 2023 memadati area GOR SAMAPTA Kota Magelang, pada Minggu (19/10/2023), pagi.

Fun Color Run sendiri merupakan salah satu kegiatan dari rangkaian event bertajuk FANTASY yang diselenggarakan oleh mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Tidar.

Kegiatan ini adalah event olahraga yang memiliki konsep unik, sehat, dan menghibur, yaitu perlombaan lari disertai menaburkan bubuk warna-warni.

Menurut panitia penyelenggara, konsep lomba lari yang dihadirkan pada Fun Color Run 2023 ini sudah lima tahun tidak diselenggarakan di Kota Magelang.

BACA JUGA:Operasi Malam di Wonosobo, 43 Knalpot Brong Ditilang

Kegiatan Fun Color Run yang bertema "Colouring Yourself" ini tepatnya diikuti oleh 180 peserta lomba dari berbagai kalangan usia.

Mereka berlari sesuai dengan rute yang ditentukan sejauh dua kilometer.


Peserta memadati garis start lomba lari Fun Color Run 2023-Panitia Fantasy-Dokumen pribadi

Kegiatan ini sukses menarik antusias dari masyarakat Magelang khususnya pelajar yang ingin merasakan sensasi kegiatan unik dan menghibur.

Salah satu peserta Fun Color Run 2023, Rizky mengaku merasakan keseruan dalam acara ini.

"Kesan pesan saya ikut Fun Color Run Fantasy ini yaitu saya merasakan hal baru lagi yang bagi saya jarang banget saya lakuin. Ternyata saya bisa," ujarnya.

Rizky pun menambahkan bahwa kegiatan ini juga meriah ditambah dengan melemparkan bubuk warna yang jarang dilakukan di event lain, sehingga menambah keseruan dan asyiknya kegiatan.

BACA JUGA:Inilah Nama Kelompok Suporter Terbesar PPSM Magelang

Selain lomba lari dan menaburkan bubuk warna-warni, Run Color Run 2023 ini juga memberdayakan 15 stan UMKM yang menjajakan dagangannya di event ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: