5 Merk Motor yang Populer dan Paling Laris di Indonesia apakah Honda Masih Jadi Raja?

5 Merk Motor yang Populer dan Paling Laris di Indonesia apakah Honda Masih Jadi Raja?

salah satu merk motor yang paling populer di Indonesia -welovehonda_id-Instagram

MAGELANGEKSPRES -- Indonesia merupakan salah satu negara dengan jumlah pengguna sepeda motor terbesar di dunia.

Indonesia, dengan budaya berkendara sepeda motor yang beragam, memiliki sejumlah merek sepeda motor yang sangat populer di antara jutaan pengendara di seluruh nusantara.

Berdasarkan data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), pada tahun 2022, penjualan sepeda motor di Indonesia mencapai 6,3 juta unit.

Dari jumlah tersebut, terdapat lima merek motor yang menjadi favorit masyarakat Indonesia. Berikut adalah lima merek sepeda motor paling populer di Indonesia:

BACA JUGA:Ini Dia Motor Listrik Keluaran Honda : EM1 e, Berikut Spesifikasi dan Harganya!

1. Honda

Honda secara konsisten telah memegang posisi dominan di pasar sepeda motor Indonesia. Honda merupakan merek motor terpopuler di Indonesia.

Honda populer dan terkenal karena model-modelnya yang handal dan hemat bahan bakar, sepeda motor Honda menarik perhatian berbagai kalangan pengendara.

Pada tahun 2022, Honda mencatatkan penjualan sebesar 1,09 juta unit, atau sekitar 68% dari total penjualan sepeda motor di Indonesia.

Keberhasilan Honda di pasar Indonesia tidak lepas dari berbagai faktor, seperti kualitas produk yang baik, jaringan distribusi yang luas, dan layanan purna jual yang terjamin.

BACA JUGA:Ini Cara Agar Motor Maticmu Kuat Nanjak di Jalanan Pegunungan, Jangan Diskip!

Beberapa model motor Honda yang populer di Indonesia antara lain Honda Beat, Honda Vario, Honda Scoopy, Honda PCX, dan Honda CBR.

2. Yamaha

Yamaha merupakan pemain besar lainnya dalam dunia sepeda motor Indonesia. Yamaha merupakan merek motor terpopuler kedua di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: