Artivity Coffe and Space Jogja: Kafe Kekinian yang Tawarkan Sensasi Seru Ngopi Sambil Melukis

Artivity Coffe and Space Jogja: Kafe Kekinian yang Tawarkan Sensasi Seru Ngopi Sambil Melukis

Artivity Coffe and Space: Tempat Ngopi, Nongkrong, Sekaligus Melukis -Artivity Artspace-Tangkapan layar Google maps

MAGELANGEKSPRES -- Serunya main di Kota Jogja, ada cafe  estetik yang menyuguhkan konsep tempat ngopi sambil melukis lhoh! Artivity Coffe and Space namanya.

Sesuai dengan namanya, selain jadi tempat nongkrong sambil isi perut, cafe juga bisa jadi tempat menyalurkan bakat seni lukis secara bebas sesuai kreasimu.

Artivity Coffe and Space bertempat di Ambarukmo, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Dekat dengan Ambarukmo Plaza.

Walaupun letaknya ada di tengah kota di mana banyak masyarakat asli maupun perantau yang beraktivitas, tetapi cafe ini nuansanya cukup menenangkan.

BACA JUGA:Lagi Viral! Limanjawi Cafe and Art House di Borobudur yang Menyajikan Kafe dengan Galeri Seni Sekaligus

Lingkungannya pun terasa adem karena di sekelilingnya terdapat banyak pohon rindang. Dari depan, cafe ini juga nampak sangat estetik dan bisa jadi spot foto yang Instagramable.

Di cafe ini, kamu bisa menikmati serunya suasana area cafe atau coffe shop yang relatif tenang dengan tempat yang masih asri sambil kamu melukis.

Makin seru lagi, jika kamu ke sini bersama teman-teman atau pasangan. Lokasinya memang cukup nyaman dijadikan spot nongkrong sambil ngobrol-ngobrol santai.

Di cafe ini tersedia area indoor maupun outdoor dengan berbagai tempat duduk yang nyaman untuk nongkrong. Kalau kamu ingin lebih adem dan bebas, kamu bisa mencoba spot duduk di outdoor.

Melukis di Artivity Coffe and Space

Baik di indoor dan outdoor pengunjung sama-sama bisa melukis di sini.

Untuk bisa melukis,  Artivity Coffe and Space mengharuskan harus membayar biayanya sebesar Rp25.000 sampai dengan Rp30.000.

BACA JUGA:Rekomendasi Kafe Viral dan Aestethic yang Wajib Kamu Kunjungi Saat Liburan ke Kota Bandung!

Dengan biaya yang cukup terjangkau itu, kamu akan mendapatkan kanvas lengkap dengan cat dan alat lukisnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: