Menjelajahi Pesona Klasik dan Batik di Prianti Gagarin Cafe & Batik Gallery Pelepas Penat Bergaya Klasik

Menjelajahi Pesona Klasik dan Batik di Prianti Gagarin Cafe & Batik Gallery Pelepas Penat Bergaya Klasik

Menjelajahi Pesona Klasik dan Batik di Prianti Gagarin Cafe & Batik Gallery Pelepas Penat Bergaya Cafe di Magelang--Tangkapan Layar Instagram

MAGELANGEKSPRES -- Prianti Gagarin merupakan Resto menghadirkan konsep klasik yang memanjakan mata dan membawa pengunjungnya ke era lampau.

Kesan klasik ini terpancar dari berbagai elemen desain interiornya, terletak di Jalan Magelang - Yogyakarta, Bendosari Gede, Salam, Kecamatan Salam, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, kafe ini menawarkan pengalaman unik dengan nuansa klasik yang kental.

Memasuki gerbang kafe, pengunjung disambut dengan arsitektur bergaya kolonial Belanda yang menawan.

Bangunan tua dengan jendela besar dan pintu kayu berukir membawa suasana nostalgia. Interior kafe pun tak kalah menarik, dihiasi dengan berbagai perabotan antik dan dekorasi klasik.

BACA JUGA:Cerita Kita Cafe and Eatery Ngablak Punya Tampilan Baru, Makin Enjoy Buat Menikmati Pemandangan Alam Magelang

Lampu gantung kristal, lukisan kuno, dan foto-foto bersejarah menghiasi setiap sudut ruangan, menciptakan atmosfer yang hangat dan penuh kenangan.

Cafe Prianti Gagarin bukan hanya tentang estetika klasik, tetapi juga tentang rasa. Menu yang ditawarkan menghadirkan perpaduan antara masakan tradisional Indonesia dan Western dengan sentuhan modern.

Dari hidangan khas Jawa seperti nasi liwet dan gudeg hingga pasta dan steak, semua diolah dengan bahan-bahan segar dan berkualitas.

Salah satu menu andalan kafe ini adalah "Nasi Prianti Gagarin", sajian nasi gurih yang dilengkapi dengan berbagai lauk pauk, seperti ayam goreng, sate lilit, dan perkedel.

BACA JUGA:Omah Latareombo: Cafe Estetik Di Magelang Dengan Pemandangan Gunung Merbabu Yang Cantik!

Bagi pecinta kuliner Western, "Spaghetti Carbonara" dan "Chicken Cordon Bleu" adalah pilihan yang tepat.

Menikmati hidangan lezat diiringi alunan musik klasik yang merdu menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

Di sini, pengunjung dapat bersantai dan bercengkrama dengan keluarga, teman, ataupun kolega di suasana yang nyaman dan penuh nostalgia. 

Prianti Gagarin Resto bukan hanya tentang hidangan lezat, tapi juga tentang pengalaman kuliner yang istimewa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: