Pos Roti The Legend Bread: Spot Nongkrong Deket Untidar Cocok Untuk Mahasiswa, Tempatnya Nyaman Pol!

Pos Roti The Legend Bread: Spot Nongkrong Deket Untidar Cocok Untuk Mahasiswa, Tempatnya Nyaman Pol!

Spot nongkrong dekat Untidar cocok untuk mahasiswa yaitu Pos Roti The Legend Bread yang berada di seberang Superindo dengan tempat yang nyaman dan menu yang lezat -@magelang_eat-screenshot instagram

MAGELANGEKSPRES — Terdapat spot nongkrong yang dekat dengan kampus Untidar dan cocok untuk mahasiswa yaitu di Pos Roti The Legend Bread.

Pos Roti The Legend Bread ini terletak di Potrobangsan, Kecamatan Magelang Utara, Kota Magelang, lokasinya berada di seberang Superindo Potrobangsan.

Pos Roti menyajikan konsep cafe estetik dengan tempat yang nyaman serta cocok untuk nugas bagi mahasiswa atau sekedar nongkrong-nongkrong saja.

BACA JUGA:Utun Cafe Magelang, Tempat Nongkrong Baru di Magelang Dengan Konsep Rustic dan Homey yang Wajib Disambangi!

Tempat ini menyajikan beberapa menu dessert seperti roti bakar yang cukup bervariasi.

Menu roti bakar yang ada di tempat ini yaitu seperti roti bakar/kukus coklat meses, roti bakar/kukus abon mayo, roti bakar/kukus keju, roti bakar/kukus coklat, roti bakar/kukus matcha, roti bakar/kukus mozzarella.

Harga dari menu-menu roti bakar/kukus ini cukup bervariasi, yaitu dibandrol mulai harga Rp 16 ribu bahkan sampai Rp 68 ribu.

Untuk kenikmatannya tak perlu diragukan lagi, karena sudah pasti tempat ini menyajikan hidangan yang lezat dan nikmat.

BACA JUGA:Kedai Classic Kota Magelang, Tempat Nongkrong Semata Wayang Bernuansa Jadul Jadi Langganan Berbagai Generasi

Selain menu roti bakar, terdapat juga menu camilan lainnya seperti french fries, gyoza goreng, lumpia sayur, dan pisang goreng jadul yang dibandrol mulai harga Rp 21-35 ribu.

Ada juga menu minuman yang bisa jadi pendamping menu camilan yang ada seperti kopi roti, kopi gula aren, kopi hitam, teh reguler, teh karak roti, thai tea, green tea, dan teh susu dengan harga mulai Rp 6-27 ribu.

Selain menyajikan menu dessert dan camilan yang tergolong makanan ringan, terdapat juga menu makanan berat yang dapat mengenyangkan perut.

Menu makanan yang ada di tempat ini diantaranya seperti nasi goreng sambal hijau, nasi goreng pos roti, chicken teriyaki bowl, beef teriyaki bowl, donburi fish bowl, chicken katsu curry, beef katsu curry, dan mie mangkok dengan harga mulai Rp 20-25 ribu.

BACA JUGA:Rekomendasi Tempat Nongkrong Estetik Kedai Gantari Menjelajahi Cita Rasa Unik di Magelang Yuk Mampir!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: