Pos Roti The Legend Bread: Spot Nongkrong Deket Untidar Cocok Untuk Mahasiswa, Tempatnya Nyaman Pol!

Pos Roti The Legend Bread: Spot Nongkrong Deket Untidar Cocok Untuk Mahasiswa, Tempatnya Nyaman Pol!

Spot nongkrong dekat Untidar cocok untuk mahasiswa yaitu Pos Roti The Legend Bread yang berada di seberang Superindo dengan tempat yang nyaman dan menu yang lezat -@magelang_eat-screenshot instagram

Terdapat juga beberapa varian menu lainnya seperti chicken hainan, soto betawi, laksa singapore, roti oreo, vietnam dripp, croffle, dan teh tarik.

Pos Roti The Legend Bread juga menyajikan live musik setiap hari Sabtu yang bisa menjadi salah satu hiburan yang disediakan di tempat ini.

Dengan begitu pengunjung bisa menikmati menu yang lezat sambil menikmati live musik sekaligus di tempat ini.

Di Pos Roti ini juga terdapat beberapa fasilitas seperti parkir gratis, tempat yang estetik dan nyaman, free wifi, free karaoke, live music, dan juga terdapat tempat ibadah.

BACA JUGA:Bajong Banyu, Tradisi Warga Dusun Dawung dalam Menyambut Bulan Suci Ramadan

Pos Roti The Legend Bread buka mulai pukul 10.00 - 22.00 WIB setiap harinya dari Senin sampai Minggu.

Pos Roti The Legend Bread yang ada di seberang Superindo Potrobangsan ini bisa menjadi salah satu rekomendasi spot nongkrong yang cocok untuk mahasiswa.

Tempatnya yang nyaman dan estetik dengan menu yang nikmat yang disajikan serta berbagai fasilitas yang tersedia menjadi daya tarik tempat ini.

Yuk segera kunjungi Pos Roti The Legend Bread yang dekat kampus Untidar untuk nugas atau sekedar nongkrong-nongkrong bersama teman. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: