5 Wisata Magelang dengan Rute Mobil VW yang Menawarkan View Bukit Menoreh dan 6 Pegunungan Sekaligus !

5 Wisata Magelang dengan Rute Mobil VW yang Menawarkan View Bukit Menoreh dan 6 Pegunungan Sekaligus !

5 Wisata Magelang Akhir Tahu dengan Rute Mobil VW-@safariexploreborobudur @plataran.borobudur-Instagram

MAGELANGEKSPRES -- 5 destinasi wisata Magelang dengan view Perbukitan Menoreh yang dapat kamu kunjungi dengan mobil VW !. Dijamin liburan akhir tahunmu tak terlupakan dan menyenangkan.

Perayaan tahun baru dan hari raya Natal (Nataru) sebentar lagi tiba. Sesaat lagi liburan akhir tahun mulai menyambutmu dengan hangat.

Jika disaat ini berencana melakukan perjalanan wisata liburan akhir tahun namun bingung hendak kemana ?.

Cobalah mengagendakan wisata disekitar Bukit Menoreh di sudut Magelang yang menawarkan berbagai akomodasi wisata alam yang mempesona.

BACA JUGA:5 Tips Liburan Akhir Tahun Walau Budget Terbatas !, Tetap Dapat Senang-senang di Magelang

Bukit Menoreh menjadi ikonik wisata Magelang yang memperlihatkan panorama alam berupa perbukitan, persawahan, dan lainnya yang biasa menhadi spot sunrise dan sunset favorit.

Namun jika hendak berjalan-jalan saja, cobalah menggunakan persewaan mobil VW yang akan mengajakmu berkeliling wisata Magelang dengan panorama Bukit Menoreh.

Karena itu, liburan akhir tahun dengan mobil VW menawarkan pengalaman yang luar biasa. Wisatawan dapat merasakan berkeliling Perbukitan Menoreh dengan mobil klasik terbuka.

Berwisata dengan Mobil VW sendiri memang menjadi salah satu ikonik wisata Magelang yang menawarkan berbagai paket perjalanan wisata dengan mobil klasik ala 70-an.

Wisatawan dapat merasakan liburan akhir tahun yang menyenangkan bersama mobil klasik yang satu ini pada berbagai destinasi wisata di Magelang.

BACA JUGA:3 Wisata Keluarga untuk Liburan Akhir Tahun yang Manis di Magelang, Dijamin Membawa Pengalaman Menyenangkan

Oleh sebab itu Magelang Ekspres telah merangkum 5 destinasi wisata Magelang yang dapat dikunjungi wisatawan saat menggunakan mobil VW.

Namun sebelum itu, persewaan dengan mobil VW sendiri begitu bervariasi tergantung paket wisata yang tersedia oleh pengelola.

Seperti pada pilihan paket short, medium, dan long yang menawarkan harga persewaan sudah dengan driver atau guide.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: