Away ke PSIK, PSIW Gagal Bawa Oleh-oleh Poin

Away ke PSIK, PSIW Gagal Bawa Oleh-oleh Poin

LAGA. Pertandingan PSIW (biru) vs PSIK (hijau) di Stadion Trikoyo Klaten, Minggu (10/12) sore kemarin. -IG PSIW-MAGELANG EKSPRES

WONOSOBOMAGELANGEKSPRES - Pertandingan putaran kedua pada babak 12 besar Liga 3 Zona Jateng, PSIW away ke kandang PSIK Klaten, Minggu (10/12) sore.

Namun tim kesebelasan Laskar Kolodete gagal membawakan oleh-oleh meski 1 poin pun untuk Wonosobo.

Dalam laga setengah babak, PSIW sempat unggul 1 gol saat bermain leg kedua di Stadion Trikoyo Klaten kemarin. Pemain dari Wonosobo itu terlihat apik dalam memainkan strategi serangan ke lini pertahanan lawan.

BACA JUGA:Laga 12 Besar, PSIW Dipermalukan di Kandang

Sebuah gol yang dicetak oleh pemain nomor punggung 11, Ahmad Catur pada menit-menit akhir babak awal tersebut membuat PSIW begitu percaya diri bisa membawakan buah tangan, 3 poin utuh dari PSIK.

Sayangnya kebahagiaan tim dari Wonosobo hanya sesaat. Di mana seorang striker andalan PSIK Klaten, Noka Bhirawa mampu membalas kekalahannya. Ia menjebol gawang kiper PSIW, Agung Setyawan pada menit ke-59 melalui tendangan penalti.

Masih belum puas, Noka Bhirawa kembali berusaha mengungguli kedudukan pada menit ke-70 saat gawang PSIW dijaga oleh kiper nomor punggung 1, Kapten Suchamin.

PSIK berhasil unjuk kebolehan, terlebih ia bermain di kandang sendiri. Sampai di menit ke-80, tim kesebelasan berjulukan Harimau Merapi itu lagi-lagi menembus gawang Suchamin, melalui tendangan yang diluncurkan oleh gelandang Aditya Wibawa.

BACA JUGA:Tahan Imbang di Kandang Persibara, PSIW Lolos ke Babak 12 Besar

Dari seluruh pertandingan sore itu, PSIK berhasil merampas 3 poin, sementara PSIW tidak mendapatkan poin sama sekali atas kekalahannya dengan skor 3-1.

"Melawan PSIK bukanlah hal mudah. Awalnya target kita setidaknya bisa imbang, atau kalau bisa menang. Tapi kali ini kita belum beruntung," kata Head Coach PSIW, Hafizh Fajri dalam keterangannya, Minggu (10/12).

PSIW masih belum bisa melumpuhkan PSIK dalam dua match terakhir di Stadion Tanggulasi Wonosobo, dan kemarin Minggu (10/12) di Stadion Trikoyo Klaten.

PSIK kini masih duduki top klasemen sementara di laga 12 besar musim ini dengan total poin sebanyak 9. Sedangkan PSIW masih tetap berada di peringkat kedua dengan jumlah 3 poin atas kemenangannya melawan Club Bina Sentra Semarang belum lama ini.

Hafizh Fajri menargetkan bisa memenangkan di pertandingan terakhir melawan Bina Sentra yang masih tak berkutik sebagai juru kunci Grup I tanpa poin satu pun. Dengan merebut 3 poin, PSIW diharapkan bisa lolos ke babak berikutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres