The Soga Eatery: Restoran Aesthetic di Solo, Wajib Anda Ketahui dan Kunjungi

The Soga Eatery: Restoran Aesthetic di Solo, Wajib Anda Ketahui dan Kunjungi

The Soga Eatery: Restoran Aesthetic di Solo, Wajib Anda Ketahui dan [email protected] - INSTAGRAM

MAGELANGEKSPRES -- Bersantai di restoran atau kafe sambil menikmati hidangan yang lezat sungguh waktu yang terbaik.

Salah satu resto aesthetic di Solo dan tempat makan favorit di Solo yaitu The Soga Eatery. Tempat kuliner yang menawarkan masakan Jawa modern. 

Restoran atau juga bisa disebut kafe di Solo ini menawarkan suasana yang unik dan menawan serta merupakan tempat yang tepat untuk bersantai, meeting atau nongkrong bersama teman. 

The Soga Eatery merupakan tempat bersantai atau kafe yang berkonsep desain bangunan yang instagramable dan kekinian, selain itu juga memadukan tradisional Jawa dengan keanggunan modern.

Restoran ini berlokasi di Jalan Slamet Riyadi No.261, Desa Sriwedari, Kecamatan Laweyan, Kota Solo, Jawa Tengah. Tempat ini buka setiap hai mulai pukul 10.00 - 22.00 WIB.

The Soga Eastery berlokasi di samping Museum Danar Hadi.

Rumah Danar Hadi ini menampung berbagai bangunan, antara lain museum dan toko batik, serta ruang pertemuan dan restoran tempat dikembangkannya kearifan lokal.


The Soga Eatery di [email protected] - INSTAGRAM

Demi menambah kenyaman pengunjung, The Soga Eatery ini menyediakan fasilitas yang lengkap dan memadai, seperti wifi, mushola, tempat outdoor dan indoor, AC, live musik, toilet, area parkir, metting room, garden, dan lain-lain.

Menyediakan lahan yang cukup luas, bersih, nyaman.

BACA JUGA:Tirta Sambara Surga Pemandian Air Hangat dan Kesegaran di Magelang yang Bikin Betah

Tempat ini cocok untuk Anda yang gemar berfoto ria karena tempat ini menawarkan spot yang unik, menarik, minimalis modern dan instagramable.


The Soga Eatery di [email protected] - INSTAGRAM

Ketika Anda masuk ke dalam tempat ini, Anda akan melihat dan menikmati kemewahan, elegan, hiasan piring-pring corak tiongkok di dinding.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: