Ingin Mengajukan KUR Bank Mandiri 2023 Secara Online? Begini Informasi Lengkapnya

Ingin Mengajukan  KUR Bank Mandiri 2023 Secara Online? Begini Informasi Lengkapnya

Ingin Mengajukan KUR Bank Mandiri 2023 Secara Online? Begini Informasi Lengkapnya--Tangkapan layar Google maps

MAGELANGEKSPRES -- Berikut ini adalah informasi tentang pengajuan pinjaman KUR Bank Mandiri 2023 baik secara offline maupun secara online. Simak selengkapnya!

Bagi para pengusaha kecil atau pemilik UMKM yang ingin mengembangkan usahanya tetapi terkendala biaya, tidak perlu khawatir, Bank Mandiri menyediakan layanan Kredit Usaha Rakyat (KUR) yang bisa menjadi solusinya.

Kredit Usaha Rakyat (KUR) Bank Mandiri merupakan program kredit, pembiayaan modal, investasi kepada individu yang dikhususkan untuk mendukung perkembangan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah yang produktif dan layak di Indoensia tetapi belum memiliki agunan tambahan atau agunan yang cukup. Di mana program ini dikelola oleh Bank Mandiri.

Layanan Kredit Usaha Rakyat Bank Mandiri 2023  akan berlangsung hingga 31 Desember 2023 untuk pemilik usaha di wilayah tertentu. Jadi, masih ada waktu beberapa minggu di tahun ini untuk mengajukan KUR di Bank Mandiri.

BACA JUGA:Mau Daftar Kredit Usaha di Bank Tapi Bingung Caranya? Pahami 3 Jenis KUR Ini!

Layanan KUR Bank Mandiri 2023 ini menyediakan 5 jenis produk KUR antara lain KUR Super Mikro, KUR Mikro, KUR Kecil, KUR Penempatan Pekerja Migran, serta KUR Khusus.

Limit biaya pinjaman KUR Bank Mandiri 2023 yang disediakan mulai dari 10 juta tanpa jaminan, 100 juta tanpa jaminan, hingga 500 juta tanpa jaminan. Adapun KUR Bank Mandiri 2023 yang sering diajukan oleh pengusaha adalah 100 juta tanpa jaminan, karena jumlah pinjamanannya besar dan tanpa jaminan.

Maka dari itu, penting bagi pemilik UMKM untuk mengajukan KUR di Bank Mandiri ini untuk keberlangsungan dan pertumbuhan usahanya. Bagi Anda yang ingin mengajukan kredit, Anda wajib menempuh beberapa langkah dan syarat yang ditetapkan.

Sayangnya, layanan KUR di Bank Mandiri 2023 ini belum tersedia secara online, sehingga  pengajuan KUR saat ini hanya bisa dilakukan secara offline atau langsung.

BACA JUGA:KUR Bank Mandiri 2023, Limit Pinjaman hingga 500 Juta dengan Syarat Mudah, Segera Ajukan!

Hal tersebut telah diumumkan oleh pihak Bank Mandiri di kolom komentar sosial media Instagram resminya pada Senin 20 Februari 2023 lalu.

"Mohon maaf Bapak/Ibu, untuk pengajuan Mandiri Kredit Usaha Rakyat (KUR) tidak bisa dilakukan secara online," tulis pihak Bank Mandiri. 

Untuk itu, Anda yang hendak mengajukan pinjaman KUR Bank Mandiri 2023 wajib datang secara langsung ke Kantor Cabang Bank Mandiri Mikro maupun Reguler dengan menyiapkan berbagai persyarakat seperti berikut ini:

1. Formulir pengajuan pinjaman

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: