Lintang Waterpark Magelang, Kolam Renang Air Hangat yang Cocok untuk Bersantai Bersama Keluarga!

Lintang Waterpark Magelang, Kolam Renang Air Hangat yang Cocok untuk Bersantai Bersama Keluarga!

Lintang Waterpark Magelang, Kolam Renang Air Hangat yang Cocok untuk Bersantai Bersama Keluarga!--google maps

MAGELANGEKSPRES -- Belum punya rencana destinasi liburan padahal udah pengen jalan-jalan atau sekedar melepas penat bersama keluarga?

Atau pengen sekedar berendam air hangat untuk merelaksasikan tubur agar lebih segar?

Atau kamu ingin mengajak keluarga serta sikecil untuk menikmati mainan air dari kolam renang air hangat?

Nah kamu dapat mengunjungi wisata ke kolam renang Waterpark Lintang Magelang lho.

Jika hendak kemari kamu daoat menuju ke lokasi dari pemandian atau kolam renang air hangat ini yang terletak tepatnya di Desa Sumberarum, Kecamatan Tempuran, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.

BACA JUGA:Air Terjun Kedung Kayang, Air Terjun Tertinggi di Jawa Tengah Cocok untuk Destinasi Liburan Akhir Tahunmu!

Jika kamu hendak on the way dari pusat Kota Magelang, kamu dapat menempuh perjalanan sekitar 17 km dengan waktu tempuh yang lumayan lama yaitu sekitar 40 menit jika menggunakan kendaraan pribadi.

Nah jika kamu yang hendak kesini kamu dapat melalui beberapa rute yang ada, rute pertama jika kamu berangkat dari pusat Kota Magelang kamu dapat mengambil Jalan Jendral Gatot Subroto.

Ikuti jalan hingga kami menemukan Jl. Magelang- Purworejo, setelah itu kamu dapat menuju kearah Kecamatan Tempuran kemudian maju sedikit hingga menemukan perempatan belok kiri menuju Jl. KH. Maksum.

Kemudian setelah sampai ke perempatan selanjutnya yang menampilkan tugu peringatan, kamu dapat belok kiri dengan melewati jalur perkampungan.

Ikuti terus ya jalurnya hingga nanti kamu nanti akan menemukan lokasi kolam renang air panas Lintang Waterpark Magelang.

BACA JUGA:Rekomendasi Staycation Nyaman di Omah Sebumi Magelang Nikmati Sensasi Pedesaan

Beberapa daya tarik dari Lintang Waterpark Tempuran ini yaitu pemandian air panas yang berasal dari alam yang dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit.

Hal ini karena air hangat atau panas dapat membuat tubuh menjadi rileks dan dapat meredakan ketegangan otot, sehingga dapat memperlancar sirkulasi darah dan mencegah berbagai macam gangguan kesehatan seperti nyeri otot dan sendi lho.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: