Penghargaan di Akhir Tahun, JNE Raih Best Chief Marketing Officer Award 2023
JNE meraih Best Chief Marketing Officer Award 2023 yaitu penghargaan Supporting MSME Business Growth Through Prime Expedition Service untuk kategori Logictic & Courier. --
JAKARTA, MAGELANG EKSPRES - Di penghujung tahun 2023, JNE kembali mendapatkan penghargaan bergengsi.
Kali ini JNE meraih Best Chief Marketing Officer Award 2023 yaitu penghargaan Supporting MSME Business Growth Through Prime Expedition Service untuk kategori Logictic & Courier.
Penghargaan yang diselenggarakan oleh Warta Ekonomi ini diserahkan oleh Muhamad Ihsan selaku CEO & Chief Editor Warta Ekonomi Group dan Edy Nurmansyah selaku Direktur Bisnis Warta Ekonomi Group kepada Eri Palgunadi selaku SVP Marketing Group Head JNE di The St. Regis Jakarta Selatan, Kamis (14/12).
BACA JUGA:JNE Raih Penghargaan Inovasi Digital dari Indonesia Digital Ecosystem Summit 2023
Perlu diketahui bahwa Chief Marketing Officer (CMO) adalah ajang apresisasi bergengsi nasional yang diberikan kepada individu, perusahaan dan institusi yang menunjukkan prestasi dan kinerja yang unggul serta kontribusi para pemimpin perusahaan maupun direktur pemasaran dalam menentukan strategi perusahaan untuk mencapai inovasi dan terobosan yang telah dilakukan perusahaan bidang logistik dan ekspedisi di Indonesia yang telah berhasil membangun kinerja yang kuat dan strategi yang baik.
Eri Palgunadi menyampaikan rasa syukur kepada Allah Subhanahu wa Ta'ala atas penghargaan istimewa tersebut.
“Mewakili seluruh karyawan dan manajemen JNE, kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Warta Ekonomi atas penyelenggara penghargaan Supporting MSME Business Growth Through Prime Expedition Service. Semoga penghargaan yang diraih dapat menjadi motivasi dan komitmen untuk terus berinovasi dalam pengembangan bisnis,” ungkapnya.
BACA JUGA:Kenalkan Jersey Baru, Cosmo JNE FC Siap Menang di Liga Futsal Profesional Indonesia 2023/2024
Acara penghargaan Indonesia Best CMO Award 2023 yang mengangkat tema Managing Brand Innovation to Navigate Customer Loyalty penilaian menggunakan metode desk research, media monitoring dan expert panel dalam melihat kualitas pemimpin CMO.
Kinerja perusahaan selama tahun 2022-2023 dinilai melalui indikator penguat dari penilaian Indonesia Best CMO Award 2023 antara lain Corporate strategy, organizational alignment, team and processes, personal working norms, external stakeholders, dan board engagement kemudian dibagi atas beberapa kategori perusahaan, salah satunya adalah Logictic & Courier.
“Komitmen JNE sebagai perusahaan ekspres dan logistik nasional, untuk berkontribusi secara nyata selama 33 tahun terhadap kemajuan perekonomian Bangsa serta Negara, diwujudkan dalam berbagai langkah bisnis yang dapat menjadi peluang bagi masyarakat.
Pengembangan bisnis terus dilakukan dengan meningkatkan berbagai sektor penting agar JNE memiliki kualitas pelayanan terbaik, sehingga dapat selalu bermanfaat bagi seluruh stakeholder, pelanggan, maupun para mitra,” imbuh Eri.
BACA JUGA: Banyak yang Terharu dan Menangis saat 345 Karyawan JNE Menginjakkan Kaki di Tanah Suci
Dalam menjalankan berbagai kegiatan di perusahaan, lanjutnya, pihaknya selalu mengusung semangat ”Connecting Happiness” dan prinsip Berbagi, Memberi dan Menyantuni. Makna dari prinsip tersebut adalah dapat memberikan manfaat bagi kehidupan banyak orang, karyawan mau pun masyarakat.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: magelang ekspres