Rekomendasi Wisata Temanggung yang Unik Banget ! Sibajag Green Canyon Tawarkan Pesona Alam yang Indah

Rekomendasi Wisata Temanggung yang Unik Banget ! Sibajag Green Canyon Tawarkan Pesona Alam yang Indah

Rekomendasi Wisata Temanggung yang Unik Banget ! Sibajag Green Canyon Tawarkan Pesona Alam yang Indah-@sibajaggreencanyon-Instagram

MAGELANGEKSPRES -- Bosan dirumah terus ? Ada rekomendasi wisata Temanggung yang unik banget. Datang saja di Sibajag Green Canyon Candiroto.

Mengunjungi Temanggung untuk menikmati destinasi wisatanya. Sibajag Green Canyon menjadi pilihan wisata yang dapat dikunjungi.

Sibajag Green Canyon menjadi rekomendasi tempat liburan di Temanggung yang begitu unik sebab memiliki jembatan bambu hingga sepanjang 1 km.

Selain itu menyempatkan waktu berlibur disini wisatawan tak saja menjumpai jembatan uniknya yang menjadi ikonik wisata setempat.

BACA JUGA:Grand Canyonnya Gunungkidul yang Gratis Air Terjun Luweng Sampang Eksotis dengan Keunikan Lubang di Tengahnya

Melainkan destinasi wisata ini kian begitu fenomenal dengan pesona alamnya yang memperlihatkan keindahan perbukitan hingga pegunungan yang mengagumkan.

Seperti panorama Gunung Sindoro, Bukit Sikendil, hingga Bukit Gutak tampak dengan jelas disini.

Keeksotisan pesona alam ini tentunya menjadi kesempatan yang tak boleh terlewatkan untuk diabadikan sebagai kenang-kenangan.

Terlebih destinasi wisata Temanggung ini yang sepi membuat wisatawan dapat secara bebas memilih spot foto terbaik.

Keheningan yang terasa di Sibajag Green Canyon ini membuatnya menjadi liburan asik untuk sebatas jalan-jalan santai menikmati pesona alamnya yang menenangkan.

BACA JUGA:Patut Untuk Dikunjungi! Kopeng Treetop Adventure Park Cocok Untuk Menghabiskan Liburan Bersama Teman Dan Kelua

Hal ini seperti yang dikatakan pengelola wisata Sibajag Green Canyon sendiri yang meresmikan destinasi ini sebagai area liburan tanpa menghilangkan konsep kelestarian alamnya.

Sehingga Sibajag Green Canyon selain daya tarik utamanya berupa hamparan bebatuan yang tertata disetiap sisi jembatan bambu seperti wisata Green Canyon.

Pesona alamnya yang berada disekeliling area wisata menjadi alasan utama mengapa wisata Temanggung ini dinamakan demikian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: