Terasering Ngargogondo Borobudur, Glamping Buatan Warga yang Lokasinya Tidak Jauh Dari Candi Borobudur

Terasering Ngargogondo Borobudur, Glamping Buatan Warga yang Lokasinya Tidak Jauh Dari Candi Borobudur

Terasering Ngargogondo Borobudur merupakan glamping buatan warga yang lokasinya tidak jauh dari Candi Borobudur-terasering_borobudur-Instagram

MAGELANGEKSPRES -- Siapa yang tidak mengenal Candi Borobudur?

Candi Borobudur merupakan candi Buddha terbesar di dunia yang terletak di Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.

Sempat masuk dalam tujuh keajaiban dunia, Candi Borobudur dinilai cukup terkenal di kalangan wisatawan domestik maupun wisatawan mancanegara.

Jika kamu sedang berkunjung ke Candi Borobudur dan ingin mencari tempat menginap yang lokasinya tidak terlalu jauh dari Candi Borobudur, Terasering Ngargogondo Borobudur dapat menjadi pilihan yang tepat. 

BACA JUGA:Malamnya Hujan, Siap-Siap Menyaksikan Pesona Menakjubkan Esok Harinya di Spot Glamping Magelang Satu Ini!

Terasering Ngargogondo Borobudur merupakan penginapan yang mengusung konsep glamour camping buatan warga dengan memanfaatkan lahan milik sendiri.

Glamping ini berada di Dusun Ngargosari, Desa Ngargogondo, Kecamatan Borobudur, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.

Dari Candi Borobudur, glamping ini dapat ditempuh sekitar tiga kilometer atau enam menit dengan menggunakan kendaraan roda dua atau empat. 

Terasering Ngargogondo Borobudur menyajikan panorama alam berupa perbukitan Menoreh di sebelah selatan, Candi Borobudur di sebelah utara, lanskap Kota Magelang, dan Gunung Merapi.

Lokasi glamping dengan berlatar bukit hijau, tidak hanya memberikan sensasi menginap yang tidak terlupakan, namun juga nyaman.

Memasuki malam hari, jajaran lampu yang menyala di sepanjang jalan setapak semakin menambah keindahan pada glamping ini. 

BACA JUGA:Serunya Menginap di Trianggulasi Glamping Magelang, Ada Kamar Bentuk Curve Sampai Nuansa Jejepangan

Fasilitas yang disediakan oleh Terasering Ngargogondo Borobudur terbilang cukup lengkap.

Seperti kuliner, angkringan, area bermain bagi anak-anak, toilet, pendopo untuk kegiatan meeting atau acara tertentu, listrik, gazebo, dan taman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: