Nusantara United Pesta Gol Dikandang, Begini Komentar Salahudin

Nusantara United Pesta Gol Dikandang, Begini Komentar Salahudin

Nusantara United pesta gol dikandang saat jamu PSDS Deli Serdang--TANGKAPAN LAYAR - Instagram

Kembali memanfaatkan ruang kedua sayap, Nusantara United berhasil menambah keunggulan lewat Kardinata Tarigan pada menit ke 51.

ak mau ketinggalan, Matheus Silva berhasil mencetak brace tiga menit berselang. Unggul 4-1 membuat Nusantara United lengah.

Situasi itu dapat dimanfaatkan oleh PSDS Deli Serdang untuk memperkecil ketertinggalan lewat Bima Lesmana pada menit 59 dan Khairul Salim pada menit 72'.

BACA JUGA:Susul Alex Aldha Hudi, Eko Purdjianto Dapat Panggilan PSSI Untuk Bantu Tangani Timnas U-20

Percaya diri untuk menyamakan kedudukan membuat konsentrasi lini pertahanan Laskar Traktor Kuning berantakan.

Matheus Silva menjadi sosok antagonis sore itu dengan mencatatkan hattrick pada menit ke 76' gol ke-13nya musim ini sekaligus mencatatkan namanya sebagai topskor Liga 2 2023 dengan 13 gol

Seakan belum puas dengan skor yang ada, Kardinata Tarigan kembali memperlebar jarak pada menit ke 88.

Pesta gol skuad Coach Salahudin ditutup oleh sontekan bek tengah asal negeri samurai mereka, Yusaku Yamadera pada menit 94.

Skor 7-3 untuk kemenangan besar Nusantara United.

BACA JUGA:Tak Ingin Kembali Ke Liga 3, Persipa Pati Segera Jalani Ujian Berat di Playoff Degradasi Liga 2

Dengan hasil ini, Nusantara United meraih 3 poin dan memuncaki klasemen sementara grup B pada babak play-off Liga 2 2023.

Pasalnya, pada pertandingan lain, Persikab Kabupaten Bandung terpaksa harus berbagi angka dengan tamunya, PSPS Pekanbaru.

Hasil positif ini tak membuat Laskar Macan Dahan Borneo berpuas diri.

“Bersenang boleh, tapi tetap ada evaluasi. Masih banyak kekurangan yang harus diperbaiki. Baik dari segi finishing, bertahan, dan fisik perlu kita tingkatkan," kata Coach Salahudin.

“Ini langkah awal bagi kita, semoga kemenangan ini menambah kepercayaan diri kami untuk menghadapi pertandingan berikutnya,” tambah Priska Womsiwor, winger Nusantara United.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: