Nina Atmasari, Perempuan Pertama yang Dilantik Menjadi Ketua PWI Kabupaten Magelang

Nina Atmasari, Perempuan Pertama yang Dilantik Menjadi Ketua PWI Kabupaten Magelang

PELANTIKAN. Ketua PWI Jateng, Amir Machmud melantik Pengurus PWI Kabupaten Magelang Periode 2024-2027, Sabtu (20/1).-ISTIMEWA-MAGELANG EKSPRES

Zaenal Arifin menyampaikan, PWI selama ini telah bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Magelang dengan baik serta turut mendukung program-program pembangunan Pemerintah Kabupaten Magelang, sekaligus turut mensosialisasikan hasil pembangunan tersebut kepada masyarakat.

"Tanpa dukungan insan pers, maka apa yang telah menjadi program dan kebijakan Pemerintah Kabupaten Magelang tidak akan tersampaikan kepada masyarakat. Oleh karena itu, sinergi dan kolaborasi menjadi satu hal yang penting untuk terus ditingkatkan," kata Zaenal.

Melalui pelantikan ini, Zaenal mengajak kepada para pengurus dan anggota PWI Kabupaten Magelang yang baru, untuk memaknai momentum yang sangat strategis bagi PWI untuk membangun konsolidasi, evaluasi, penguatan kelembagaan, menyamakan persepsi dan merumuskan pokok program kerja ke depan, melalui peningkatan kinerjanya dalam upaya mengembangkan profesionalisme para insan pers.

Menurutnya di pundak para pengurus dan segenap anggotalah (PWI) terpikul beban yang tidak ringan, namun mulia. Untuk itu, guna mencapai tujuan tersebut, maka organisasi PWI ini dituntut untuk tetap eksis dalam mencari data yang akurat serta informasi yang kredibel dan berimbang, yang dibutuhkan oleh masyarakat.

BACA JUGA:Workshop Jurnalistik Siwo PWI Bangkitkan Olahraga

"Saya berharap, agar jajaran Pengurus PWI Masa Bhakti 2024-2027, dapat terus menjalin komunikasi dan sinergitas dalam membangun Kabupaten Magelang," harapnya. (hen)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres