Inilah Potret Tempat Wisata Bale Rantjah Park Di Boyolali Yang Sangat Mengasyikkan

Inilah Potret Tempat Wisata Bale Rantjah Park Di Boyolali Yang Sangat Mengasyikkan

view objek wisata bale rantjah park yang mirip dengan pantai--GOOGLE

MAGELANGEKSPRES-- Taman Bale Rantjah di Boyolali adalah tempat rekreasi yang unik. Menyediakan taman yang indah dengan kolam renang yang mirip dengan pantai. 

Banyak pohon kelapa dan pasir putih pantai buatan menambah sensasi berada di pantai.

Tempat wisata ini tidak hanya memiliki kolam, tetapi juga menawarkan berbagai aktivitas dan wahana yang mendukung pengunjung. 

BACA JUGA:Berani Uji Nyali? Ini 5 Kisah Paling Angker di Air Terjun Kedung Kayang Magelang

Ada tempat duduk, pertunjukan tari, musik live, restoran, hewan kuda, pembelajaran, dan banyak lagi. Tempat wisata ini sangat cocok bagi mereka yang ingin kembali ke suasana pantai.

Tiket masuk ke Bale Rantjah Park hanya Rp20.000, meskipun harganya kadang-kadang berubah-ubah. Tiket tidak termasuk kolam renang dan fasilitas lainnya.


keseruan bermain air di bale rantjah park--GOOGLE

BACA JUGA:10 Wisata Magelang yang Cocok Buat Slowcation Awal Tahun 2024

Untuk mendapatkan harga yang lebih baik, tiket dapat dibeli secara langsung atau melalui pre-sale minimal H-2. Taman rekreasi ini buka setiap hari senin-minggu dari pukul 08.00-21.00 WIB.

Bale Rantjah Park adalah tempat wisata berkonsep pantai dengan banyak fasilitas yang mendukung aktivitas seperti liburan ke pantai.

BACA JUGA:Cuman Rp 5 Ribuan bisa menikmati Pesona Alam Menakjubkan yang Tersembunyi di Telaga Kumpe Banyumas Yuk Mampir!

Selain itu, pemandangannya secara visual menyerupai suasana pantai, seperti yang ditunjukkan oleh penataan tempat, bentuk kolam, dan pohon yang tumbuh.

Dengan konsep pantai, kolam renang ini memiliki kedalaman yang berbeda. Papan petunjuk kedalaman dan variasi warna di dasar kolam menunjukkan hal ini.

BACA JUGA:Surga Alam Untuk Melepas Penat yang Tersembunyi di Gunungkidul Pantai Kayu Arum Yuk Mampir!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: