Ulang Tahun Bersama Anggota Polresta yang Lahir Januari

Ulang Tahun Bersama Anggota Polresta yang Lahir Januari

KEJUTAN ULTAH. Kapolresta Magelang, KBP Mustofa saat merayakan anggotanya yang berulang tahun di bulan Januari, di Lapangan Tembak Sanika Satyawada, Kamis (1/2).-ISTIMEWA-MAGELANG EKSPRES

MUNGKID, MAGELANGEKSPRES - Polresta Magelang merayakan ulang tahun secara bersama anggota di lapangan tembak Sanika Satyawada, Kamis (01/2) siang.

Perayaan ini sebagai bentuk perhatian Kapolresta kepada para personel Polri yang sedang berulang tahun di bulan Januari 2024, Kamis, 1 Februari 2024.

Menurut Kapolresta Magelang, Kombes Pol Mustofa, kegiatan perayaan ulang tahun anggota dilakukan selain untuk menjalin keakraban, juga untuk memotivasi dalam bertugas.

BACA JUGA:Masa Tugas Komisioner KPU Kabupaten Magelang Hampir Berakhir

“Kegiatan seperti ini akan rutin dilaksanakan. Ini merupakan salah satu bentuk penghargaan bagi para personel yang ulang tahun. Jangan dilihat dari bentuk perayaannya, tapi ini merupakan bentuk perhatian dari para pimpinan,” jelas Kombes Mustofa.

Kapolresta Magelang mendoakan agar para personel Polri panjang umur, diberikan kesehatan, kemudahan dalam segala hal, dan semangat dalam karir.

"Saya yakin doa rekan-rekan yang membawa kita semua. Kita bekerja bersama dan berdoa bersama,” ucap Kombes Pol Mustofa.

Kasat Samapta Polresta Magelang, Kompol Soedjarwanto perwakilan personel Polri yang berulang tahun bulan Januari, mengucapkan terima kasih kepada pimpinan.

BACA JUGA:Tersedia 34 Penyelenggara Pelayanan di Wonosobo

"Kami terus berkomitmen, harga mati. Terima kasih atas ucapannya, semoga jadi support bagi kami. Tetap semangat, panjang umur, banyak rezeki, sehat dan sukses selalu, aamiin,” ucapnya. (hen)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres